Tuesday, July 19, 2011

RE: [HSX 125 Community] Tanya Turun Mesin

 

Mungkin Problem waktu Produksi kali Mas bro…

 

Punya saya HSX 2005

Turun mesin di tahun 2011, Pas Km sampai 94.000 km J

Alasan turun mesin, asap putih ngebul n oli di Blok kurang Qty-nya

 

Perawatan Ganti Oli sebulan sekali, plus Servis Besar…, Jgn Servis Karburatornya aja… Rajin2 juga bersihin Ruang Bakar…

 

Rizky

 

N 2342 LI

Bekasi

 

 

 


From: honda-supra-x-125@yahoogroups.com [mailto:honda-supra-x-125@yahoogroups.com] On Behalf Of Ratna Satriyo Pamungkas
Sent: Tuesday, July 19, 2011 9:07 AM
To: honda-supra-x-125@yahoogroups.com
Subject: Re: [HSX 125 Community] Tanya Turun Mesin

 

 

Wah msh 2500 turun mesin.....

Ada apa dgn hsx?

Sampai saat ini belum ada yg jawab yah dr perwakilan honda

 

 

Satriyo

#129 

 

 

 

 

-------Original Message-------

 

Date: 07/18/11 22:31:43

Subject: Re: [HSX 125 Community] Tanya Turun Mesin

 

 

Ane malah di km 2500, langsung turun mesin. Ane bawa ke ACS gn. Sahari. 2 hari 1 malam. Selesai. Sekarang ga ada masalah, km sekarang 18rb.

Tahun lalu hal ini pernah dibahas kalo ga salah.


Suwi D. Utomo
B 6826 VBF
Kalibata - Ciledug - Bintaro

Sent from my HenPon®
http://suwidadi.wordpress.com


From: "Ratna Satriyo Pamungkas" <gayeel@gmail.com>

Sender: honda-supra-x-125@yahoogroups.com

Date: Wed, 13 Jul 2011 13:28:10 +0700

To: <honda-supra-x-125@yahoogroups.com>

ReplyTo: honda-supra-x-125@yahoogroups.com

Subject: Re: [HSX 125 Community] Tanya Turun Mesin

 

 

Ko sama yah nasibnya dengan gw

Hsx gw yg sekarang (22rb KM) juga mesinnya dah berisik banget

Perawatan rutin tiap bulan di Ahass (tempat dan toko sih mantep), dalam berkendara kec. Maksimal paling 80km, normal 40-60KM 

Kata mekanik itu karena rumah kopling dll yg kena

Udah ngajui klaim, katanya perlu nunggu 3 minggu untuk sparepart

Tapi aku kuatir karena seher/piston yang kena?

Takutmya juga, mekaniknya ga jujur ngungkapin apanya yg rusak

Kalo benar memang piston/seher yg kena apa bisa di klaim juga?

Sepertinya ada orang ahm or wahana di milis ini

Mohon pencerahannya

 

Satriyo

#129

 

NB : penilaian pribadi, bahwa new HSX skrg ini ko cepet rusak yah

        Cat juga cepet buram dan ngelupas (rem tangan)

        Padahal waktu gayel (HSX 2005) kualitasnya mantap 

 

 

 

 

-------Original Message-------

 

From: Vinsensius

Date: 13/07/2011 13:09:43 PM

Subject: [HSX 125 Community] Tanya Turun Mesin

 

 

Dear All,

Mau tanya mengenai masalah pada supra-x 125 saya.
Kilometer motor saya saat ini 18.000 km (digunakan 1 tahun). Setiap hari digunakan dalam pemakaian normal jarak tempuh 60 km. Saat ini ada masalah dengan mesin, yaitu suaranya kasar dan tarikan menjadi berat padahal saya selalu melakukan service berkala di bengkel AHASS. Menurut teknisi AHASS, terjadi kerusakan pada Seher dan harus turun mesin.
Yang ingin saya tanyakan adalah apakah garansi mesin (30.000 km) masih berlaku untuk motor saya ?
Penyebab rusaknya mesin motor saya ?

Mohon pencerahannya

thanks

 

 

 

 

 

 

__._,_.___
Recent Activity:
----------------------------------------------------------------------

Motto: "Hospitality, Safety & X-tra smile"

Please Visit:
http://www.honda-suprax125.org
http://hsx125c.multiply.com
http://hsx-125.blogspot.com/ for database milis

�ASK NOT WHAT YOUR COMMUNITY CAN DO/GIVE FOR YOU BUT ASK WHAT YOU CAN DO/GIVE FOR YOUR COMMUNITY�

----------------------------------------------------------------------
.

__,_._,___