Wednesday, July 27, 2011

Re: [honda-tiger] [WTA] : Kunci Cakram Recommended

 

Salam kenal masbro,

Sedikit Curhatan dari ane,
Alhamdulillah Ane selama ini juga menggunakan gembok dimongtor ane kalo ane lagi main ke mall,ke kantor tmn/ke tmpt2 perbelanjaan lainnya,Gembok yang ane beli selama kurang lebih 2,5  tahun ini masih awet masbor,ane beli gak sengaja waktu itu lagi iseng mau nyari spartpart karna Tirev ane lg di servis dirumah temen,Sewaktu ane kebengkel di daerah Segar/pintu air di jl.raya bogor,ane ditawarin Gembok sama orang bengkelnya,yang kbetulan stock nya tinggal 1,ternyata Gembok yang di tawarin sama ane memiliki fungsi lain selain gunanya untuk mengunci kendaraan yang ada dicakram,gear/tempat lainnya,Gembok itu memiliki fungsi Alarm masbro,model gembok tersebut lebih besar sedikit dari gembok2 seperti biasanya yang dijual dimatrial.Selain Alarm yang ada di mongtor ane sekarang,ane juga menggunakan Alarm gembok kalau sewaktu2 diperlukan,jadi makin lama aja tuh maling kalau mau nyuri mongtor ane ( Maklum jaman sekarang kunci stang saja sepertinya tidak cukup untuk
mengantisipasi terjadinya pencurian motor ) apalagi mendekati Lebaran.
Pada Gembok yang ane beli Besi U yang ada di gembok tersebut bisa di lepas,jika memasang besi U nya terbalik maka sistem penguncian dengan menggunakan alarm pun terjadi,tapi sebaliknya jika besi U nya dibalik lagi maka sistem pengunciannya seperti gembok2 biasa,hanya mengunci & tidak akan ada bunyi alarm.Untuk harganya dulu ane beli 75ribu,bunyi alarm akan berfungsi jika motor tersebut di gerakkan/tergoyang.
Coba aja main2 kedaerah situ masbro kale aja bengkelnya sampai sekarang masih jual gembok yang ada alarm nya,tapi ane gak tau apakah dibengkel2 lain ada juga yang jual,smoga saja ada infoh dari rekan2 HTML di milis ini yang bisa memberi alternatif penjual gembok lain buat masbro,kalau masbro ingin main kebengkel tersebut patokannya klo dari arah jakarta/ps.rebo menuju bogor ---> Depok ---> vila pertiwi/naterman maju sedikit kira kira 200 meter bengkelnya ada disebelah kanan,sebaliknya kalau dari arah bogor menuju ps.rebo ---> Cibinong ---> Cilodong ---> Sate ayam ---> bengkelnya Kang.Aan ( bengkel anak2 DETIC/Depok tiger Club ) di daerah Pintu Air/Segar,dari bengkel kang Aan 100 meter kedepan ada di sbelah kiri.Bengkel nya persis dipinggir jalan raya.

Semoga berhasil membeli Gemboknya,tingkatkan kewaspadaan terhadap kendaraan kesayangan yang anda miliki,Jangan sampai Menyesal dikemudian hari karna kehilangan Kendaraan yang kita Sayangi. ( yang gak mau kehilangan mongtor lagi )

Terima Kasih,

Anto Borneo - BlueSky Tirev
* MBI *

--- On Tue, 7/26/11, Fitra Khan <muhamadfitra@gmail.com> wrote:

From: Fitra Khan <muhamadfitra@gmail.com>
Subject: [honda-tiger] [WTA] : Kunci Cakram Recommended
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Tuesday, July 26, 2011, 9:59 AM

 

Salam,

Malam ini celingak celinguk di box biasanya gembok cakram tersimpan rapih

disitu, tapi ga ktemu sepertinya hilang atau lupa taro, Cakram ini dah

menemani aye hampir 4 tahun, waktu itu belinya di ACE Hardware harganya

85rb, ukurannya lumayan besar cocok buat si macan, dan material bahannya jg

bagus, pernah si macan loncat dan aye sampe jatuh gara2 lupa tuh gembok

masih nyantol di cakram , nah sebelumnya aye dah coba cari tuh gembok cakram

di ACE Hardware tapi untuk bentuk yang sama udah ga ada mungkin produk lama

kali yah , rencananya mo pasang gembok di cakram belakang jg, maklum lah

pencurian kendaraan Makin Marak sekarang, mungkin bro2 sekalian yang sudah

pakai dan lumayan bertahan lama bisa kasih rekomendasi gembok cakram yang

kuat dan ga gampang di jebol sama maling, cos dulu pernah beli gembok yg

dipinggir2 jalan gampang patah dan penguncinya gampang haus sehingga tidak

rapat nguncinya

Terima Kasih

Fitra

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___