Monday, July 4, 2011

[karisma_honda] (RESIGN) Surat Permohonan Pengunduran Diri dr KHCC

 

Hi All Brothers

Gw Indra Hermawan dengan no ID  : #196,sebelumnya gw minta maaf klo gw punya salah sebelumnya.Gw udah bicara ama Bro Kodok n Bro Eko ttg pengunduran ini.
Gw semata-mata masih belum sreg dengan gabung di KHCC,dr awal gw ga tw banyak soal visi n misi KHCC.gw iya iya aja waktu kodok nawarin KHCC.gw tw KHCC punya reputasi yg bagus dan berdiri udah cukup lama.tapi apa dikata ternyata gw ga bs sreg

Seperti Contoh : Gw pernah usul ama kodok (yg akhrnya kodok lempar usul ini di Forum),yaitu ada Chapter di Bali,tapi sepertinya di mentah kan oleh para sesepuh.
                           Klo gw tau sejarah ttg KHCC mungkin gw ga akan bikin usul chapter bali yg tujuannya semata-mata untuk menjalin silaturahmi.


Ok Brother Mungkin segini aja pernyatan dr gw,harap maklum tuk semua (hehehe sp gw)

Thanks For : Ableh,Kodok n Eko yg selama ini ngenalin ke KHCC


Note : Setelah gw post ini,stiker n Id gw copot n gw kasih ke Kodok sesuai asuhan Suhu Eko

Salam

Indra Hermawan

__._,_.___
Recent Activity:
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
.

__,_._,___