Wednesday, July 20, 2011

[honda-tiger] Re: Undangan Promosi dan Ucapan Terima Kasih

 



--- In honda-tiger@yahoogroups.com, "bilsonsimamora" <bilsonsimamora@...> wrote:
>
> Salam braderhut
>
> Akhirnya saya lulus juga setelah berjuang sekian lama. Dengan ini saya mengundang braders n sisters, please come to my doctoral promotion, yang akan diadakan pada hari Kamis 21/7/2011, di Gedung Pascasarjana FE UI Depok.
>
> Dengan ini saya mengucapkan terima kasih pada braders n sisters HTMLers semua, khususnya yang ikut mengisi kuesioner on-line dan off-line. Terima kasih juga saya ucapkan pada Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER), Suzuki Thunder Club (STC), Yamaha Scorpio Club (YSC, Honda Vario Club (HVC), Pulsarian Community, Honda Supra X Community (HSX), Tiger Kaskus (Tikus) dan Beat Matic on Kaskus (Beamous), yang telah membantu penelitian disertasi saya.
>
> Kepada kepala suku Sutboks Onasis, dukun Sutboks Ki Uyut Tasik, dan preman-preman Sutboks: Deskah, CO2, Mek Tapis, Morron, Xoyceh, Si Kibal, Dano, Kudonil, zonas, Indra1, Indra2, dan tetua-tetua Sutboks: si botak 0001, Dadoh, Ripeh, Mediq, Um SAS, pak Lubis, serta ibu-ibu PKK Sutboks: Uniseh, Dekyut, Endang, Riri: TENGKYUUU ALL. Kepada pihak-pihak yang telah membantu dan namanya lupa disebut (maklum udah ubanan), saya ucapkan terima kasih.
>
> Brapoh HTML
>
> Bilson. S
>
congratz um... keep sukses y...

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___