Monday, July 4, 2011

Bls: [HVC] ganti ban lebih gede maksimal ukuran brp ya..?

 

ass.... met sore all vario.....
tempo hari, topik ini pernah juga masuk dalam pikiran dan pengalaman saya.....

saya merasa ban vario tercinta ini terlalu kecil...

akhirnya setelah cari2 info disegala sudut, (ber bulan bulan).....

ukuran velg dan ban vario kita ini sudah dalam ukuran yang maksimal, dari segi estitika, keamanan, kenyamanan.
saran saya, kalau mau ganti ban yang lebih lebar, bijaksananya diimbangi juga dengan velg yang lebih lebar...

untuk velg, banyak jenis, merk dan ukurannya, tergantung selera dan uangnya, saya pakai merk Power 3" dari Inti Jaya, Kebon Jeruk 3.
buat ban, pilihan saya ke FDR, 100/80 & 120/70  (dari kwalitasnya) dari Sumber Jaya, Palmerah.

bukan promosi, tapi saya respek dengan keduanya, harga bagus, juga yang peting orang2nya ngertin keinginan kita.

mengenai, ban lebar, jadi boros bbm dan berat, itu relatif, yang penting, anginnya cukup, aman2 aja kok....

bisa buat referensi, bisa disimak...
http://www.fdrtire.com/tirelogy.php

maaf banget, kepanjangan, saya hanya menceritakan apa yang penah saya alami, mudah2an ada manfaatnya.

wass....
widodo t

http://www.fdrtire.com/tirelogy.php

>________________________________
>Dari: J W <jewe0019@yahoo.com>
>Kepada: "honda-vario@yahoogroups.com" <honda-vario@yahoogroups.com>
>Dikirim: Senin, 4 Juli 2011 12:35
>Judul: [HVC] ganti ban lebih gede maksimal ukuran brp ya..?
>
>

>bro2 yg baik..
>mohon infonya untuk velg racing bawaan vario techno, maksimal bisa di cekokin ban tubles ukuran brp ya..?
>
>wass
>jw
>
>[Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
"I'M VARIO"
www.varioclub.com
.

__,_._,___