Friday, June 18, 2010

Re: [yamaha_scorpio] saran motor bebek

 

Sama sama om..

Sent from my Brain®powered by my Muscle


From: Donny Ina <donny_ina23@yahoo.com>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Thu, 17 Jun 2010 20:50:06 -0700 (PDT)
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: Re: [yamaha_scorpio] saran motor bebek

 

Nah Kalo bebek Supra X 125 ini kayaknya kandidat kuat yg bakal gw pilih, barusan liat digambarnya kayaknya cocok buat gw soalnya bodinya juga agak gambot, kalo kawak 130 ZX..mmm kurang populer rasanya..

btw thanks inputnya ya sob.

rgds,
Donny
 

--- On Thu, 6/17/10, Adrian Leonard <leonard.adrian@gmail.com> wrote:

From: Adrian Leonard <leonard.adrian@gmail.com>
Subject: Re: [yamaha_scorpio] saran motor bebek
To: "Milys Emak Yamaha Scorpio" <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
Date: Thursday, June 17, 2010, 11:21 PM

 

IMHO Sayap Kembar H125X dah mumpuni koq. Atau kawak ZX 130.

Sent from my Brain®powered by my Muscle


From: Donny Ina <donny_ina23@ yahoo.com>
Sender: yamaha_scorpio@ yahoogroups. com
Date: Thu, 17 Jun 2010 20:16:21 -0700 (PDT)
To: <yamaha_scorpio@ yahoogroups. com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@ yahoogroups. com
Subject: Re: [yamaha_scorpio] saran motor bebek

 

Guys,

gw juga sekalian mau tanya mumpung masih berkaitan dgn subject, gw PSK (Pria seratus kiloan), tinggi 188 cm, berat 105 Kg, gw punya Pio sih tapi kalo dipake sehari hari berat juga nih motor soale daerah yg gw lalui biang macet yaitu daerah poorriver atau kalimalang, nah makanya gw mau beralih ke bebek aja dah kalo pio gw pake pas weekend aja.

nah kira kira motor bebek apa yg kuat gw tunggangi ya?buat gw tenaga atau power motor ngga penting-penting amat, krn gw paham namanya juga mesin kapasitas kecil.

rgds,
Donny

--- On Thu, 6/17/10, silversun <g.goemilar@gmail. com> wrote:

From: silversun <g.goemilar@gmail. com>
Subject: Re: [yamaha_scorpio] saran motor bebek
To: yamaha_scorpio@ yahoogroups. com
Date: Thursday, June 17, 2010, 10:57 PM

 

Kalo nda' salah, sy pernah lihat seorang milyser yg pake kawak athlete
deh..Yg nomor 178. Cmiiw.

Pada tanggal 17/06/10, w_winers@yahoo. com <w_winers@yahoo. com> menulis:
> Betull bro,. Style retro,. Cuma katanya inden 3 bulan,..
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>
> -----Original Message-----
> From: gde rasananda <aruteisha@gmail. com>
> Sender: yamaha_scorpio@ yahoogroups. com
> Date: Thu, 17 Jun 2010 14:58:06
> To: <yamaha_scorpio@ yahoogroups. com>
> Reply-To: yamaha_scorpio@ yahoogroups. com
> Subject: Re: [yamaha_scorpio] saran motor bebek
>
> honda scoopy mirip banget desainya ama mio yang dari thailand yak :P
> apa karena sama 2produksi 1 negara :D
>
> 2010/6/17 <w_winers@yahoo. com>
>
>>
>>
>> Gimana kalo honda scoopy om,..ada yg pernah nyoba? Nyentrik juga
>> kliatannya,. .
>>
>> Sent from my BlackBerry®
>> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>> ------------ --------- ---------
>> *From: * scorpioman <bekantantrk@ gmail.com>
>> *Sender: * yamaha_scorpio@ yahoogroups. com
>> *Date: *Thu, 17 Jun 2010 13:13:48 +0700
>> *To: *<yamaha_scorpio@ yahoogroups. com>
>> *ReplyTo: * yamaha_scorpio@ yahoogroups. com
>> *Subject: *Re: [yamaha_scorpio] saran motor bebek
>>
>>
>>
>> menurut saya suzie satria FU 150 lebih "ramah" untuk dimiliki.... pernah
>> coba pakai entu motor punya temen, dan cukup sregg buat saya. kaki2 depan
>> belakang neng suzie lebih tangkas....kalau kawak athlete agak ringkih di
>> shockbreaker blakangnya.. .beberapa kasus terjadi shock nya jadi bengkok /
>> melenting krn dari konstruksinya terlalu "horizontal" /landai.
>>
>>
>>
>> Pada 17 Juni 2010 08:47, Thian Daniel <thian.daniel@ gmail.com> menulis:
>>
>>>
>>>
>>> bro semua,
>>> temen ane ada yang lagi cari motor bebek baru nih. kisaran harga 14jtan.
>>> dia sih kepincut ama kawasaki athelte. ada yang
>>> tau kelemahan motor tersebut ? kalo motor lain ada saran bro ?
>>>
>>> thx
>>>
>>> Daniel
>>>
>>
>>
>>
>> --
>>
>> jabat grip erat-erat,
>> D3096DQ"milys 405"
>> orentropusbastardus
>>
>>
>
>

--
Dikirim dari perangkat seluler saya



__._,_.___
Recent Activity:
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
Happy 6th Anniversary MiLYS!

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___