Sunday, June 20, 2010

Re: [honda-tiger] Semoga braders en sis HTMLrs tidak seperti ini

 

Yah kuncinya dalam berlalu lintas ya itu dia kesabaran....Kita2 yang lebih tau dulu dan sedikit paham bagaimana berkendara yang sopan dan beratitude setidaknya harus sedikit lebih bisa bersabar..

Tugas kita lah sebagai person yang lebih tau, untuk memberikan contoh yang baik dijalan raya ketika berkendara....bukan sama seperti mereka yang belum paham dan mengerti bagaimana tata cara berkendara yang sopan..

*lanjut gan*

________________________________
From: "peturing_bayaran@yahoo.com" <peturing_bayaran@yahoo.com>
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Sent: Sun, June 20, 2010 2:37:49 AM
Subject: Re: [honda-tiger] Semoga braders en sis HTMLrs tidak seperti ini

Jumat malam kmaren tercatat 1 "itik" vega didepan shangrilla udah tahu antre jalan satu-satu eh malah maksa nyelip gw dari kiri udah gitu nyenggol spion kiri gw! Ya udah gw gunting lagi + sedikit goyangin boks samping....ckckckck dah tahu macet kok maksa ya?

Kemudian difly over mau ke ambasador ada angkot ngetem otomatis gw sein kanan, belum juga pindah alur dan jarak tinggal 1 meter ama tu angkot ehh ada "itik" karisma dengan seenak beroknya gunting kiri trus banting kanan! Anteb dah gw menghindarnya untung mobil di kanan masih jauh...
Langsung gw potong kiri + goyang boks samping, gw liatin pengendaranya eh mukanya lempeng bgt kayak ga berdosa!

Wah jangan salahkan saya kalau saya dijalan agak offensif sama spesies satu itu.
Emang yang sopan dan safety banyak namun yang ga ber etika lebih banyak.
Mending agak royal klakson gede2 daripada celaka sebodo amat dibilang berisik.

3 itik seruntulan = ga ada yg komen
1 tiger agak cepat = dikomen arogan,sok motor laki,dll
Hufhh alangkah anehnya orang indonesia......

Sent from my BerukBerry® Sinyal Bagus diatas pohon kelapa.....!!

-----Original Message-----
From: "bilsonsimamora" <bilsonsimamora@yahoo.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Sat, 19 Jun 2010 03:55:32
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] Semoga braders en sis HTMLrs tidak seperti ini

Dear braders n sisters

Langsung ajah ...

Jumat 18/6/2010 di jalan Tipar Cakung, Jaktim, gua digunting dari kiri oleh pengendara motor bebek. Critanya, selagi jalan, di depan gua ada truk yang jalan pelan (maklum truk). Gua udah rapatin motor gua ke truk itu untuk cari kesempatan mendahului. Di sebuah tikungan manis, sebuah motor bebek mengambil posisi gua secara paksa dengan menggunting dari kiri. Spontan gua ngerem .... tapi saking dekatnya ngga cukup ... gua harus melambung lagi ke kanan ... sampai masuk jalur berlawanan ... agar bagian belakang motor bebek itu ngga senggolan dengan ban depan motor gua.

Tiba-tiba dari depan nongol truk dengan kecepatan sedang. Untung motor masih sempat gua kumbalikan ke posisi semula. Gua udah nyaris tertabrak. Andai saja gua ngga sempat ke kiri ... hari ini mungkin gua sudah di rumah sakit ato kuburan.

Gua sangat marah ama pengendara motor bebek yang semaunya memotong jalan orang tanpa berpikir keselamatan orang lain. Cuman ... apa mau dikata ... pengendara motor seperti dia banyak. Kalau gua labrak, paling dia bilang: "Halah lebay lu mas ... yang seperti itu sudah biasa mas". Mau jawab apa, coba! Benar juga, hampir setiap hari gua ngadepin yang seperti itu. Cuma yang hampir mencabut nyawa baru kejadian kemarin.

Harapan gua semoga braders n sisters HTMLers tidak seperti itu ... tetapi tetap sopan dan santun di jalan.

Salam braderhut

Bilson Simamora

[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___