Tuesday, November 22, 2011

Re: [MiLYS] need tutup tangki pio biru 2005

 

Gara2x pake tangki kotak&repaint
Tangki Z-2004 punya gw nyelipp,..ntah dimana...




* akhirnya beli punya ori vixion dikamar sbelah,..
Pnp lohh&gak smahal ori sayap satu..
(Pake tutup tigerlamaKW juga bisa kl mau lebih murmer)

Sent from┌П┐Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡┌П┐ soketBerry®SicMinded......

From: "aboy_kece" <rahboy264@milys.or.id>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Tue, 22 Nov 2011 04:36:14 +0000
To: yamaha_scorpio@yahoogroups.com<yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: Re: [MiLYS] need tutup tangki pio biru 2005

 

Ada tuh nganggur.
Tapi tidak dijual.
Pinjam boleh.

Sent from my Nupocupuh®
powered by Blu.z

From: didine syah <didine738@milys.or.id>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Tue, 22 Nov 2011 11:12:52 +0700
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: [MiLYS] need tutup tangki pio biru 2005

 

Dear Mods,


Para agan / aganwati dimarih,ada yg nyimpen stok tutup tangki ori pio gak,tangki biru th 2005..?


--
Best Regards,



Didine Syah/Kian santang



F6696HG_Milys 738
Ym, didine_syah




__._,_.___
Recent Activity:
Mari kita ramaikan forum http://forum.milys.or.id

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist GeLYS kami. Ajukan permintaan pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___