Tuesday, November 8, 2011

[honda-tiger] Re: Mau tanya rem nih..

 

iyah om RamZ, makasih advicenya, ntar ane sekalian ganti minyak rem aja dah...biar besok2 kagak kejadian lagi...xixixi...thx om RamZ,...

*mampir ke Lampung oom...

--- In honda-tiger@yahoogroups.com, "RamZ" <teh_pahit2004@...> wrote:
>
> Itu ada udara palsu di dalam aliran minyak rem. Obatnya ya mesti dikuras, diganti minyak rem yang baru. Dijamin maknyuss laghi..
>
>
> Powered by Maximum Human Performance ®
>
> -----Original Message-----
> From: "bowo_be6027" <adin_qthink@...>
> Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
> Date: Tue, 08 Nov 2011 01:41:05
> To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
> Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
> Subject: [honda-tiger] Mau tanya rem nih..
>
> mas bro semua ane mau tanya nih, ane khan buta mesin dll. pas ane lagi jalan, rem belakang tigor ane tiba2 loss... langsung ane injek2 remya terus (dikocok2) sambil jalan. sekitar 15 menit kemudian,normal lagi.. apa kanvas rem dah mau habis yah...mohon pencerahannya mas bro..matur nuwun....
>
> Rgds..
> bw
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___