Friday, October 21, 2011

Re: [MiLYS] Manual Card Ignition (anti Letter "T", Duplicated, Metal Shorting...)

 



Info neh (buat Bro Kukuh)
gini bro;
semua kontax / sambungan ada di batox lampu (bener ga..?)
nah, karena kita sendiri yang modip, brarti khan cuma kita (& TUHAN) yang tau...iye ga...??? heheheheheeee...
mxd gue tuh, kita khan dah paham; mane kabel (+) dari aki,..mane juga kabel (+) dari kontax, ....(gue sebut ini sbg;Unit Control-1)
trus ape lagi yang mo' di control...??? CDI-kah (input, output, (+)kontax)....(gue sebut ini sbg; Unit control-2)...dst,...dst
smakin banyax Unit yang di kontrol,...makin banyax juga kabel & sambungan nye di batox lampu...(iya dong...???)so pasti makin rumit juga di"HACK-by MALING"...
perkara 2^32 itu,...adalah kapasitas konfigurasi maximum yang mampu di tanganin sama "PERABOTAN" gue itu....hehehehheeee...
realisasi nya sih ga' semua gue pake..gue cukup pake 2 unit yang gue control,...Unit control-1 dan unit control-2.
catatan: tiap unit control, perlu 2 buah kabel...jadi kalo ada 2 unit yg kita control, brarti kita butuh 4 buah kabel...(kalo bisa warna nye acax...)
giane bro,...paham ye ?(Oemar_Bakri_Mode_On)
Thx atas attensi nye...

__._,_.___
Recent Activity:
Mari kita ramaikan forum http://forum.milys.or.id

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist GeLYS kami. Ajukan permintaan pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___