Friday, October 21, 2011

Re: [MiLYS] Manual Card Ignition (anti Letter "T", Duplicated, Metal Shorting...)

 



Info neh (buat bro_Dyhermawan):

Maap; itu bukan(belum..???)barang dagangan,...itu asli akal-akalan gue aje untuk Red Scoozy (2008)kesayangan gue...
abis nye gue miriz banget dengan situasi "Permalingan" sekarang ini.
untuk sementara, masih di pakai untuk "Kalangan Sendiri" dulu ye....
Suzy Shogun 110 (2003-2008)...Sold Out
Kharisma 125 (2005-right now)...ponakan gue
Scoozy 225 (2008-right now)...gue yang pake harian
Balde 110 (2010-right now)...bini gue yang pake
New Mega Pro 150 (2010-rigt now...ponakan gue juga (maling gagal curi di Ramadhan kmaren, meski kunci kontak dah jebol kena letter "T".
trakhir...Supra Fit 125 (2011-right now)...yang ini pacar nye ponakan gue !!!
gini dulu deh bro, info nye...
kalo ada yng mo' ditanya lagi bro bisa lewat facebook, e-mail, or sms di 0856 787 5658

__._,_.___
Recent Activity:
Mari kita ramaikan forum http://forum.milys.or.id

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist GeLYS kami. Ajukan permintaan pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___