Friday, October 21, 2011

Re: [honda-tiger] Salam Hormat dan bangga untuk NRA 1912

 

Ane juga ud lama lepas stiker ID HTML. Buat ane apalah artinya stiker ID, tanpa stiker ane pengen tunjukkin bhw ane tetep bisa tertib lantas en menjaga nilai2 safety riding. Percuma pake stiker ID en atribut komplit segambreng tp tetep sruntulan! Buat ane, nilai safety riding en tertib lantas tuh adanya di hati, bukan ada di stiker ID yg nempel di motor om! En tanpa stiker ID pun ane tetep merasa member HTML tercinta ini, malah lebih enak lagi, bisa berbaur sama kulub2 yg laen juga...

 
_____________________________________________________
...HTML-er yang udah ga pake tigi lagi...
"The Ride has changed, but the spirit of botherhood remains..."

________________________________
From: "kosasih.idrus@yahoo.com" <kosasih.idrus@yahoo.com>
To: "honda-tiger@yahoogroups.com" <honda-tiger@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, October 20, 2011 6:16 PM
Subject: Re: [honda-tiger] Salam Hormat dan bangga untuk NRA 1912

Salam hormat & salut buat pak de Paryat,,, betul memang,apalah arti stiker,karena yg terpenting silaturahmi & kekeluargaan adalah segalanya.. Karena d'true HTML'ers adalah persaudaraan tanpa batas dlm segala hal.

Stiker mungkin bisa luntur ataupun rusak dlm bentuknya,namun kekeluargaan tak akan pernah luntur.Sekali lagi sungkem buat Pak de Paryat.. Bravo HTML !!!
We love U Pak De...
*sungkem*

~lovelytigy~

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "..:: nizar ::.." <nizartop@gmail.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Wed, 19 Oct 2011 16:48:13
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] Salam Hormat dan bangga untuk NRA 1912

MOD
izinkan gw mencurahkan rasa bangga tak terkira kepada salah satu member HTML
wilayah tangerang dimilist tercinta ini.
sebagai bahan pembelajaraan buat seluruh member, bahwa stiker bukanlah
segalanya dikomunitas ini..

Kemarin, ( selasa 18 november 2011), ada kabar mencengangkan di HTML wilayah
tangerang, salah satu pendiri wilayah, bahkan karena perjuangan beliaulah
sehingga tangerang bisa mendapatkan lokasi kopdaran, yg sekarang digunakan
anak2x buat kumpul. Dengan rasa besar hati beliau mencopot semua stiker dan
atribut HTML di motornya..
masalahnya sepele, ada laporan dari salah satu member yg mengatakan beliau
membawa bocenger tanpa pakai helm.

gw pribadi, malamnya langsung mengajak bicara beliau secara terbuka, kok
bisa seorang member kawakan begitu cepat mengambil keputusan untuk copot
stiker...
dengan enteng beliau berujar, *"sebenernya yg gw lakukan memang ga seberapa
fatal, gw cuma bawa bini dari rumah ke toko, yg jaraknya cuma 300 m dari
rmh, karena dekat itulah, istri menolak pakai helm, walau udah diberikan
pengertian, namun, kesalahan tetaplah kesalahan, jadi gw memutuskan untuk
copot stiker, sekalian memberikan pelajaran kepada para member bahwa stiker
bukanlah segalanya di HTML, gw percaya tanpa stikerpun rasa persaudaraan
kita ga bakal berkurang dan gw tetap berkomitmen sebagai member HTML semampu
gw."*

termanggu gw mendengar jawaban ini...
persaudaraan memang tidak bisa diukur dengan stiker NRA.. karena  di HTML
memang Brotherhood no limit.

beragam tanggapan dari member wilayah tangerang, tapi semua menjamin, bahwa
beliau tetap member HTML, NRA tetap milik dia salamanya, dan beliau tetap
diikutkan disemua kegiatan wilayah.... mantabsssss...

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___