Saturday, September 17, 2011

Re: [Yamaha-Matic] Jual Karburator Keihin PWK 35

 

Bisa dipake di nuovo?
Apa mesti diboreup?

Salam

-------------------------- Aku gak suka kebut-kebutan, aku lebih suka ngebut beneran


From: "Nano Tarsono" <ken_nano_nano@yahoo.com>
Sender: Yamaha-Matic@yahoogroups.com
Date: Sat, 17 Sep 2011 02:38:07 +0000
To: Group Yamaha<Yamaha-Matic@yahoogroups.com>
ReplyTo: Yamaha-Matic@yahoogroups.com
Subject: Re: [Yamaha-Matic] Jual Karburator Keihin PWK 35

 

♏āªªāªªnnn†††āªªāªªPz (y) nie karbu...


S̶̲̥̅̊O̲̣̣̥я̩̥̊я̥γ̲ O̶̲̥̅̊п̥̥ε̲̣̣̣̥ L̶̲̥̅̊ı̣̣̣и̲̮̣̥̅є̲̣̣̣̥я̲



Sent with Snippermail bukan BlackBerry®
Yang pada TIARAP...Hayooooo BANGUN.....!!!
...kitik....kitik...kitik....


From: "Bh e" <bh_eka@yahoo.com>
Sender: Yamaha-Matic@yahoogroups.com
Date: Sat, 17 Sep 2011 02:38:13 -0000
To: <Yamaha-Matic@yahoogroups.com>
ReplyTo: Yamaha-Matic@yahoogroups.com
Subject: [Yamaha-Matic] Jual Karburator Keihin PWK 35

 

saya mau Jual Cepat..
Numpang jual karbu ngook..
KEIHIN PWK 35
Ex motor Ninja 150rr
harga 1.45jt

liat foto dan kondisi barang detailnya klik link dibawah ini yah bro..

http://www.kaskus.us/showthread.php?p=513022951#post513022951

Kondisi Normal,siap pakai dan gampang jetting..
Skep mulus, baret halus pemakaian,stasioner stabil,plampung Ok tdk bocor..
Karakter karbu ini bawah tengah atas powernya maknyuss..
plusnya power ngisi trus.

saya jual cepat aja gan Rp 1.45jt, buat yg ga nawar saya kasih bonus reed valve KX125 lidah carbon boyesen bekas ex ninja 150rr saya. reed valve ini saya masih pakai sebenarnya, tapi buat bonus ajah yg engga nawar Smilie

__._,_.___
Recent Activity:
please visit http://www.yamaha-matic.org

"Misi dan Visi Yamaha-Matic Mailing List (YMML)adalah komunitas yang mengajak member milist untuk kompak, guyub, bisa saling berbagi rasa dan tolong menolong, dan membawa kemajuan bagi dunia otomotif khususnya para pembesut dan penggemar Yamaha Matic."
MARKETPLACE
A bad score is 596. A good idea is checking yours at freecreditscore.com.

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___