Monday, September 19, 2011

Re: [karisma_honda] Re: berapa lama waktu untuk menambal "sepotong" jalan?

 

That's what we call progress ... #ehh




Rgds,



2011/9/18 anantö/ アナント <ananto.email@gmail.com>
 

progress senin, 19/09/11, apakah mau di-cor???
DSC01387-1.jpg
 
salam,
ananto

2011/9/12 anantö/ アナント <ananto.email@gmail.com>
progress senin, 12/09/11, entah sampai kapan akan menjadi lebih baik...
DSC01144-1.jpg
 
salam,
ananto

2011/9/5 anantö/ アナント <ananto.email@gmail.com>
progress 05/09/11 yang masih seperti kayak gini...
 
 
salam,
ananto

2011/8/25 anantö/ アナント <ananto.email@gmail.com>
progress 25/08/11 yang masih teramat sangat menyedihkan...
 
 
salam,
ananto

2011/8/22 anantö/ アナント <ananto.email@gmail.com>
menurut logika saya, jika anggaran "mencongkel" jalan sudah turun, maka otomatis anggaran tersebut sekalian untuk "menambal"-nya... tidak sekedar mencongkel kemudian dibiarkan menganga, atau butuh waktu sekian lama lagi untuk menambalnya... entahlah kalau logika salah.
 
sebagaimana sepotong jalan berukuran ± 2 meter x 4 meter di prefektur kalimalang kab. bekasi ini, saad gambar saya ambil pada 22/08/11, congkelan yang menganga ini sudah dibiarkan lebih dari seminggu... secara teori, menambal congkelan se-upil ini seharusnya membutuhkan waktu tidak lebih dari sehari.. itu kalau mereka amanah dan bertanggung jawab...
 
DSC00441-1.jpg
 
kalau bisa lama, ngapain dipercepat?
 
salam,
ananto


--
yasir wa la tu'asir

"Ada link, saya penasaran, ketika dibuka, gambarnya begituan dan saya hapus," (Arifinto, 8 April 2011)



--
yasir wa la tu'asir

"Ada link, saya penasaran, ketika dibuka, gambarnya begituan dan saya hapus," (Arifinto, 8 April 2011)



--
yasir wa la tu'asir

"Ada link, saya penasaran, ketika dibuka, gambarnya begituan dan saya hapus," (Arifinto, 8 April 2011)



--
yasir wa la tu'asir

"Ada link, saya penasaran, ketika dibuka, gambarnya begituan dan saya hapus," (Arifinto, 8 April 2011)



--
yasir wa la tu'asir

"Ada link, saya penasaran, ketika dibuka, gambarnya begituan dan saya hapus," (Arifinto, 8 April 2011)



--
"Motorcycling - Adventouring - Enjoying Life"
----------------------------------------------
http://andryberlianto.wordpress.com/
http://www.ringoffireadventure.com/
http://www.jddc-online.com/
----------------------------------------------

__._,_.___
Recent Activity:
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


A bad score is 579. A good idea is checking yours at freecreditscore.com.
.

__,_._,___