Wednesday, September 14, 2011

Re: [HORNET] Re: Beat sering Mati Mesin

 

kayaknya udah gak ada hehehe...

Pada 14 September 2011 09:23, Syam_Record Center <
Syamsu.Nulhakim@petrochina.co.id> menulis:

> **
>
>
> h002 skarang dah stay di helm...ngak main di motor lagi...
> jadi besok2..kalo ada yg komplen helm ..siapa tahu di ganti ama helm
> baru..kekekekke
>
> trus ..skarang kalo ada permasalahan di motor honda...siapa yg bisa
> merekomendasikan lagi...??
> pemantau dari AHM atau Wahana, bisa ga bantu, kalo ada keluhan gini..?
>
> h035
> ----- Original Message -----
> From: "B 374 TZ" <mackayla02@yahoo.com>
> To: <Honda_Motor@yahoogroups.com>
> Sent: Wednesday, September 14, 2011 9:17 AM
> Subject: Re: [HORNET] Re: Beat sering Mati Mesin
>
>
> > Maksutna dari tengki itu ga ngalir ke karbu bro...
> > Dia pake bahasa gitu "ini bensinnya ga naik mas"
> > Ada yg lebih aneh lagi bro...
> > Udah abis diganti part plastik yg bisa ngalirin bensin itu...
> > Mesin masih suka mati2 juga
> > Ampe akhirnya gw diguide masuk ke milis ini...
> > Ama H 002 suruh bawa ke buls, gw ceritain macem2 and die bilang ini motor
>
> > lo "ga normal" niih...
> >
> > Ujug2 dicek2, motor gw pun yg kilometernya baru 500 ato 800 gw lupa..
> > Mesinnya pun dibelah dan gw dikasitau katanya "ini cacat pabrik
> > mas....."kruk as"nya ga senter jadi stang seher posisinya agak miring"
> > Digantilah semua jeroan motor gw dengan gratis...
> >
> > Sejak saat itu motor ga pernah mati lagi....problem solves
> >
> > Begitulah cerita awal gw gabung dihornet..........*loooooooooohhh*
> >
> > Sent from B374TZ BlackBerry®
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.


*********************************************
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.

Tolong Kerjasamanya...
*********************************************

Terima Kasih,

Moderator Team
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


A bad score is 598. A bad idea is not checking yours, at freecreditscore.com.
.

__,_._,___