Monday, September 19, 2011

Re: [honda-tiger] Re: pelarangan polisi penggunaan sendal

Hahahahahahaha.... kalo kelindes ban mobil udah oom, lagi pake sepatu pula,
tapi kelindesnya bagian sisi sebelah kiri yang nggak ada besinya, sialnya
pas mau jalan jadi nggak bisa jalan. karena sepatu kiri masih dibawah ban
mobil. Supirnya bingung pas lagi gw tunjuk. lumayan sakit oom, padahal
sepatu... tapi Alhamdulillah kaki masih utuh sampe sekarang karena sejak
kejadian itu ane nggak sembarang beli sepatu , ane selalu beli sepatu
safety, meski dibeliin yang mereknya PLAYBOY,
nggak ane pake buat naik motor.

btw setuju oom, sama komennya,

"Tapi kalau sudah diarahkan kepada statement, bahwa ajal ada ditangan Tuhan
... ya sudah. Tiduran saja ditengah jalan tol .... "

sama juga kalo dibalik. "Naik Motor Pake Sepatu tapi berhenti di tengah
jalan Tol". xixixixi

maksud ane, peraturan pengunaan sendal itu sebatas mana bro

sendal Crocs termasuk sendal atau sepatu,
sama juga Sendal bikers buatan Bata termasuk sendal atau sepatu,

yang ane angkat masalah pelarangan/ bukan masalah Safety-nya...

karena kalo mau Safety.

Aturan harus ditegaskan, Harus pake Sepatu SAFETY (berpelindung Baja). bukan
hanya Sepatu BIASA!

salam.

2011/9/19 Oom Uban <oom_uban@yahoo.com>

> **
>
>
> Maaf Masbro ... sampeyan pernah keplindes ban mobil saat naik motor ? Kalo
> belum, cobalah pake sandal engkrok atau sandal jepit, lalu minta deh
> dilindes sama teman or sodara.
>
> Saya menanamkan budaya safety ini kepada keluarga saya. Jadi saat saya mau
> naik motor tanpa jaket, pake sendal atau nggak pake helm, istri atau anak
> juga sudah terbiasa mengingatkan.
>
> Tapi kalau sudah diarahkan kepada statement, bahwa ajal ada ditangan Tuhan
> ... ya sudah. Tiduran saja ditengah jalan tol .... xixixixixi ..
>
> Salam damai,
> Oom Uban
>
>
> --- In honda-tiger@yahoogroups.com, patra putra <radenpatra@...> wrote:
> >
> > kalo sendalnya Crocs dilarang nggak mas bro?
> >
> > 2011/9/18 Azwar Blackrider's <azwar_html@...>
>
> >
> > > Setau ane waktu itu mmg ada opini bahwa akan diterbitkan UU ttg
> pemakaian
> > > sendal,jaket,dan sarung tangan. Dan sempet dimuat di media elektronik
> (ane
> > > lupa linknya) dan sampai hari ini ane kagak tau sampai dmn
> kelanjutannya
> > > bro.
> > > Krn ditempat ane domisili blm ada penertiban tuch soal ginian.
> > >
> > > Salam.
> > >
> > > Powered by Blackrider's® Gas poll...
> >
>
>
>

--
----Patraputra-----


[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
honda-tiger-digest@yahoogroups.com
honda-tiger-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
honda-tiger-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/