Friday, September 16, 2011

Re: [honda-tiger] Identitas HTML

 

NRA nya berapa pak Wisnu? Keliatan gak?

Pada 16 September 2011 09:00, Wisnu <ops-sail@cbn.net.id> menulis:

> **
>
>
> Pagi Brother/Sister Semua
>
> Hari ini sebelum ke kantor...di sepanjang jalan kalimalang setelah
> Metropolitan Mal Bekasi Arah cikarang
> saya bertemu dengan bapak penunggang motor S***K* dengan mengenakan jaket
> berjahitkan logo HTML
>
> dari kejauhan Saya berharap bahwa penunggang motor itu Bro2 yang di milis
> tercinta ini..
> begitu mendekati objek yg dituju pertanyaan timbul.
>
> "kok pake sendal ? "kok jalan pelan di jalur kanan ?
>
> saya menyapa "halo pak pa kabar ? dia menengok senyum sebentar trus
> melengos dan melaju melewati garis putih dan lampu merahnya juga krn saat
> itu lampu merah (setelah lamer metropolitan mal)
>
> tambah lagi pertanyaan dalam hati:
>
> "itu jaket siapa ya ..anaknya kali..ah ngk tau dech...
>
> walhasil saya kehilangan bapak itu untuk bertanya lebih lanjut ..karena sy
> yakin beberapa lamer dia lewati dengan sukses...
>
> yg saya tanyakan ke bro2 sekalian
>
> Apa yang sebenarnya harus saya lakukan ?
> - Terhadap Bapak dalam Cerita saya di atas
> - Jika saya memiliki identitas HTML baik resmi atau tidak
>
> Maaf oom momod / bro2 kalo cerita ini kurang berkenan atau sudah pernah di
> bahas sebelumnya
>
> Wisnu Pak Item
> B 6204 PNN
> Aproner's
> Jakarta Pusat
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


A bad score is 598. A bad idea is not checking yours, at freecreditscore.com.
.

__,_._,___