Wednesday, September 14, 2011

Re: [honda-megapro] Kenapa Kabel Speedometer Rusak

 

bukanya malah enak, kalo gak ada speedo?
mang speedo bwt apaan?

paling buat pamer ke temen kalo motornya tembus 120kpj atau 140kpj.
kalo gak pake spido kan gak jadi pamer...
hohohohohoho..

On 9/13/11, jondivar@yahoo.com <jondivar@yahoo.com> wrote:
> Thx bro masukannya.soalnya kmrn mati dikarenakan habis dicuci motor saya
> stlh dicuci langsung mati..
> Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
> Teruuusss...!
>
> -----Original Message-----
> From: "Bayu Septa Hermawan" <rek_pst@kudus.puragroup.com>
> Sender: hondamegaproclub@yahoogroups.com
> Date: Mon, 12 Sep 2011 15:31:29
> To: <hondamegaproclub@yahoogroups.com>
> Reply-To: hondamegaproclub@yahoogroups.com
> Subject: Re: [honda-megapro] Kenapa Kabel Speedometer Rusak
>
> coba bantu jawab mas bro.... kabel speedometer bisa rusak dikarenakan
> pemakaian yang tidak wajar ( jalanan yang rusak, berlubang, sering betot
> gas).
> jawaban ini sesuai pengalaman ane sendiri mas bro. Kabel speedo ane dulu
> belum setahun dah minta ganti dikarenakan ane tiap minggu harus lewat jalan
>
> rusak (purwodadi) dan ane sering terburu2 (pengen cepat sampai) jadi ane
> betot dah gas ane.
>
> begitu mas bro mungkin ada yang lebih senior bisa bantu jawab. ane baru
> newbie di Megapro.
>
> Tx.
>
> ----- Original Message -----
> From: <jondivar@yahoo.com>
> To: <hondamegaproclub@yahoogroups.com>
> Sent: Thursday, September 08, 2011 8:00 PM
> Subject: [honda-megapro] Kenapa Kabel Speedometer Rusak
>
>
>> Dear RR Milis HMPC
>>
>> Saya punya megapro thn 2009 dan sudah diganti speedometer blm smpe 6bln
>> malah rusak lagi apa kabel itu tdk bgus dri honda atw bgm.mohon bantuan
>> Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
>> Teruuusss...!
>>
>> ------------------------------------
>>
>> ==============================================
>> Official Forum HMPC:
>> http://www.honda-megapro.or.id
>> ==============================================Yahoo! Groups Links
>>
>>
>>
>
>
>
> ------------------------------------
>
> ==============================================
> Official Forum HMPC:
> http://www.honda-megapro.or.id
> ==============================================Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
> ------------------------------------
>
> ==============================================
> Official Forum HMPC:
> http://www.honda-megapro.or.id
> ==============================================Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

__._,_.___
Recent Activity:
==============================================
Official Forum  HMPC:
http://www.honda-megapro.or.id
==============================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


A bad score is 596. A good idea is checking yours at freecreditscore.com.
.

__,_._,___