Wednesday, September 7, 2011

[honda-tiger] WTS: Nolan Helmet

 

Om Mods setelah sekian lama...numpang buka lapak lagi ya...hehehe
 
Braders and sista..
 
Sesuai subject ane mo lego Helm Nolan ane nih..N 102 tapi yg special edition warnanya campuran antara silver sama dark grey (abu" monkey) naah berhubung ane orangnya gede niy helm ukuran nya cukup mengesankan XXL jadi emang khusus buat brader- brader yang rada "Big Size" kaya gw hehehe...
 
Kondisi helm visor over all 75% lah..ada baret sedikit termasuk di visor luar..tapi ga mengganggu penglihatan karena agak diatas, dan helm ini ga pake clip on tapi pake tali pengait kaya helm" buat race. ane buka harga 2jt (nego alus)hehehe...
 
Buat yang mau liat bisa janjian ane kantor di cilandak KKO atau kalau mau dikirimin foto nya silahkan kasih alamat email tapi SMS atau telp gw dulu 08121122049
 
Om mods thanks ya buat lapaknya...

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE
A bad score is 579. A good idea is checking yours at freecreditscore.com.

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___