Friday, September 16, 2011

[honda-tiger] Re: Tips ban baru

 

ya oom uban, tirev 2010 ane pake corsa 120/80/17 nyenggol rante, 100/80/17 nyenggol shockbreaker, berdasarkan info dari bro FauziSalman - blacktigirevo (maaf bro nama kesebut..xxixixi) untuk tipe corsa ban emang rada sedikit lebar dari merk lain.... sementara ini ane biarin nyenggol rante ama sedikit shockbreaker depan...sedih neh..xixixixi.....

regards,
bowo.redtigor

--- In honda-tiger@yahoogroups.com, "Oom Uban" <oom_uban@...> wrote:
>
> Yang bener, Masbro ?
> Tirev (2010) saya pake merk FDR 130/70/17 emang senggolan sama rantai. Tapi mekaniknya beres HTML bilang aman ... tapi kalo pake 120 saya yakin gak senggolan.
>
> Sedangkan yang depan saya pake ukuran 110. Kudu ganti spakboard, tapi nggak nyolek batang shockbreaker tuh ...
>
>
> Salam,
> OU
>
> --- In honda-tiger@yahoogroups.com, "redcloud_be6027" <adin_qthink@> wrote:
> >
> >
> > makasih oom uban, infonyah cantik, ya neh pada masa inreyen ban, kita di"paksakan" untuk beradaptasi (ngasah feeling) dengan ban baru tersebut, lama atau tidaknya tergantung sering atau tidaknya kita berkendara....tapi nih oom, ane baru beli ban baru,pake corsa 17/120 untuk ban belakang, and ban depan 17/100 corsa juga, yang belakang nyenggol rantai, yang depan kena besi 2 itu (garpu)...piye yoh...xixixixi....
> >
> > thx oom....
>

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


A bad score is 596. A good idea is checking yours at freecreditscore.com.
.

__,_._,___