Monday, September 19, 2011

[honda-tiger] Re: pelarangan polisi penggunaan sendal

 

Maaf Masbro ... sampeyan pernah keplindes ban mobil saat naik motor ? Kalo belum, cobalah pake sandal engkrok atau sandal jepit, lalu minta deh dilindes sama teman or sodara.

Saya menanamkan budaya safety ini kepada keluarga saya. Jadi saat saya mau naik motor tanpa jaket, pake sendal atau nggak pake helm, istri atau anak juga sudah terbiasa mengingatkan.

Tapi kalau sudah diarahkan kepada statement, bahwa ajal ada ditangan Tuhan ... ya sudah. Tiduran saja ditengah jalan tol .... xixixixixi ..

Salam damai,
Oom Uban

--- In honda-tiger@yahoogroups.com, patra putra <radenpatra@...> wrote:
>
> kalo sendalnya Crocs dilarang nggak mas bro?
>
> 2011/9/18 Azwar Blackrider's <azwar_html@...>
>
> > Setau ane waktu itu mmg ada opini bahwa akan diterbitkan UU ttg pemakaian
> > sendal,jaket,dan sarung tangan. Dan sempet dimuat di media elektronik (ane
> > lupa linknya) dan sampai hari ini ane kagak tau sampai dmn kelanjutannya
> > bro.
> > Krn ditempat ane domisili blm ada penertiban tuch soal ginian.
> >
> > Salam.
> >
> > Powered by Blackrider's® Gas poll...
>

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE
A bad score is 579. A good idea is checking yours at freecreditscore.com.

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___