Wednesday, July 13, 2011

Re: [MiLYS] Sharing Stang Trail merk Ac**bis Patah

 

Sorry attachmentnya ketinggalan..

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


From: "© ®" jackanmar@gmail.com
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Wed, 13 Jul 2011 08:22:30 +0000
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: Re: [MiLYS] Sharing Stang Trail merk Ac**bis Patah

 

Beneran, Bro? Yang seperti gambar ini bukan? Saya 450 plus 70, kalau bener kecewa berat saya sama itu toko

brgds,
JA (BluePio'05)
B6716CEU
Sent from Jack Anmar® smartphone™


From: alpri_pio@yahoo.com
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Wed, 13 Jul 2011 08:01:21 +0000
To: yamaha_scorpio@yahoogroups.com<yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: Re: [MiLYS] Sharing Stang Trail merk Ac**bis Patah

 

Gw pake two broth** skr, kemaren beli cuma 350rb....

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


From: "Blackscorpz" <bismogandu680@milys.or.id>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Wed, 13 Jul 2011 07:53:11 +0000
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: Re: [MiLYS] Sharing Stang Trail merk Ac**bis Patah

 

Ente tuker tambah dengan Two Brot**** bukan? Harusnya sih lebih murah bro...

Powered by Sinyal Kuat Tanpa Obat®


From: "© ®" jackanmar@gmail.com
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Wed, 13 Jul 2011 07:38:48 +0000
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: Re: [MiLYS] Sharing Stang Trail merk Ac**bis Patah

 

O gitu ya Om,wah jadi ada kemungkinan nyatut merk ya?

brgds,
JA (BluePio'05)
B6716CEU
Sent from Jack Anmar® smartphone™


From: "Blackscorpz" <bismogandu680@milys.or.id>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Wed, 13 Jul 2011 07:09:51 +0000
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: Re: [MiLYS] Sharing Stang Trail merk Ac**bis Patah

 

Setahu ane acerbis ga ngeluarin stang model seperti itu deh oom...

*kayanya ane tau toko yang ngejual nih...

Powered by Sinyal Kuat Tanpa Obat®


From: "© ®" jackanmar@gmail.com
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Wed, 13 Jul 2011 06:56:15 +0000
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: [MiLYS] Sharing Stang Trail merk Ac**bis Patah

 

Permisi mau sharing nich, bukan bermaksud mendeskriditkan sebuah merk, namun demi keselamatan kita semua, agar kesalahan saya memilih stang ini tidak terjadi pada teman2x semua. Ceritanya begini, saya 2 minggu yg lalu pengin ganti stang trail buat pio saya, ke toko variasi dan akhirnya memilih stang trail merk Ac**bis. Saya tertarik karena untuk pegangannya bisa di stel keluar/kedalam seperti stang jepit. Saya sempat ragu karena di pegangannya ada las2xannya,namun karena ini merk lumayan terkenal dan harga lumayan mahal menurut saya,akhirnya saya beli, dalam pikiran saya, masa iya sih merk terkenal bikin produk kwalitas rendah. Singkat kata stang itu jadi dipasang. Waktu saya main ke bengkel temen,temen saya kasih masukan, ini stang tidak aman krn ada las2xannya. Dalam benak saya,wah berarti pemikiran teman saya sama dengan saya waktu memilih stang ini. Nah pada hari Minggu kemarin saya pasang raiser, karena mau di bawa ke Bandung biar agak tinggian sehingga tidak terlalu capek. Selesai pasang raiser saya test kali aja masih kendor dan.... pletak! Stang itu patah saudara2x!, pas diposisi las2-an,yg patah sebelah kanan. Saya bersyukur untung patahnya dirumah, klo patahnya dalam perjalanan pas di puncak kan kacau. Akhirnya saya ke toko dan boleh di tukar, ya namanya orang jualan saya diarahkan tukar yg lebih keren, biar nambah duit maksudnya. Dengan menambah mahar 70 ribu akhirnya saya ganti stang fatbar. Demikian sekilas info, sekali lagi mohon ma'af tanpa ada niat jelek sedikitpun, namun demi keselamatan kita semua agar kesalahan saya ini tidak menimpa teman2x semua karena bisa berakibat fatal. Kesimpulannya klo memilih stang jangan memilih yg ada las2xannya, merk apapun. Untuk penampakannya bisa dilihat di attachment. Ma'af kondisi patahnya nggak sempat di foto.
brgds,
JA (BluePio'05)
B6716CEU
Sent from Jack Anmar® smartphone™

__._,_.___
Recent Activity:
Mari kita ramaikan forum http://forum.milys.or.id

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist GeLYS kami. Ajukan permintaan pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___