Friday, July 15, 2011

Re: [MiLYS] (share ) Special Thanks To Bro Thoyeng

 

Saya juga awalnya bunyi kriet..kriet gitu tuh.. Belum sempet ganti con road.. Malah patah frame-nya ealahhhhh.... Ancur minahhhhh....

Live from BlackBerry® on AHA - I like it!


From: thian.daniel@gmail.com
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Fri, 15 Jul 2011 14:01:44 +0000
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: Re: [MiLYS] (share ) Special Thanks To Bro Thoyeng

 

Kalo ada bunyi dibawah mesin kemungknan itu bushing swing arm d bro. Cb tanya sama om moel atau sama bro sheldiez mereka ada produkny tuh.

Untuk ban sama depan sejajar kemungkinan itu bushing conrod nya ud kena om.jd agak oblak gitu.

Cmiww

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


From: didine syah <didine.syah@gmail.com>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Fri, 15 Jul 2011 15:23:38 +0700
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: [MiLYS] (share ) Special Thanks To Bro Thoyeng

Hari itu bgtu panas,,ane tunggangin pio ketempat bro Thoyeng,dgn keluhan " daerah per koplingan yg sudah lemah,jikalau macet didepn mata" klo sudh lewat dr 1-2 jam dijlur macet tuh pio kopling'a gak makan,,selanjutnya pio ane tinggal dgn mninggalkan keluhan2,,"curhat niii" :p
 bebrapa part yg diganti oleh bro thoyeng >>>> Plat kopling,rumah kopling,tali kopling dan oli plus service tentunya

alhasil setelah 2 hari disana,,skrg ferporma pio ane sudh pulih,,ada bebrapa keluhan lg sii sebenrnya,,cuman saat ini keluhan yg bisa ditampung sama dompet hny itu saja
beberpa point yg ane keluhkan dan ane mohon bntuan share ny ke para suhu dimarih,,:::

* klo bawa boncenger terdengar suara jangkrik " ngek,,ngek,," trletak dibagian bawh mesin..kira2 apa yah dan apa yg kudu ane ganti..?
* pio ane sudh amblass "klo pas di standar 2 ban depan dgn belakang sejajar " hiks ..apakah yg mesti ane cek dan ane ganti..?
* pasti ada yg sudh tahu lah klo yg ini >> tangki yg sudh berkarat dan bocor dmana2,,dan stang yg kek robot ,,huhhh  "pegel2 daah any solution ??
* terkahir perlistrikan " supaya normal lagi gmna yah,,( bisa starter,sen pada nyala,,) accu berumur 1tahun kira2,,kiprok dan spul dll,,msh bawaan ori,,yg sudh berumur..

**thanks mods atas lahan curhatnya,,

salam curhat..

--
Best Regards,



Didine Syah / Kian Santang
MiLYS_738 Bluepio'05 

Ym, didine_syah




__._,_.___
Recent Activity:
Mari kita ramaikan forum http://forum.milys.or.id

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist GeLYS kami. Ajukan permintaan pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___