Wednesday, July 6, 2011

Re: [MiLYS] Salam Kenal

 

Siap om polkong aka jack akan kami kondisikan dengan yang lain..
Suatu kehormatan bagi kami ada kunjungan brader dari chapter MU
Monggo om kami Insya Allah siap mennyambut.
**nyiapin rebana ahh..

Salam

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


From: "PolKong says : "Damn...!!! I Love MiLYS...!!!"" <jackbvlgari707@milys.or.id>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Wed, 6 Jul 2011 06:26:51 +0000
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: Re: [MiLYS] Salam Kenal

 

Pakde Tyo, rencananya tgl 16 juli, MU mau sowan ke kopwil bogor. Memang masih 2 mgg lagi, tapi ane woro2 dulu biar dikosongin jadwal pd hari itu.

Dalam bulan juli smp agustus MU menjalakan kopwil sowan ke chapter lain, yg pertama bogor dulu.

Bagi yang mau gabung, silahkan gabung dan bisa menghubungi Вяσ Fernandes Ginting atau ane.

Salam Sowan,



Sincerely yours,

7ACK BVLGARI

««MiLYS 707»»

BluBen 6671 BEN
BluMX 6362 UDA

"Lucky Number Sleven"

"Failures do what is tension relieving, while Winners do what is goal achieving." - Dennis Waitley


--- DENY#DECIEVE#DEFEAT ---

Ride Beside Me, And Be My Brother

Powered by Tleponcell OnengBerry Kriditan Yang Lom Lunas®


From: "Setiyo Prastowo" <setiyoprastowo@yahoo.com>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Wed, 6 Jul 2011 05:31:56 +0000
To: Milys<yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: Re: [MiLYS] Salam Kenal

 

Makasih om eriek mau menyapa saya
Ga apa apa om lagian saya juga jarang di warung..hehehe
Paling kalau pas jadwal kopwil bogor baru nongol..sambil sidak..wkwwk

Salam

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


From: "Eriek Aditya" <eriek_as@hpm.co.id>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Wed, 6 Jul 2011 10:12:51 +0700
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: Re: [MiLYS] Salam Kenal

 

nah PIC chapter bogor dah nongol nih...
met siang pak tio....
 
maaf pak hari sabtu kemaren gak mampir ke warung ente...
padahal mo ngajak bini ma si kecil makan yg di penyet2 itu tu pak...
 
 
 
jujumarun - 691
 
 
 
 
----- Original Message -----
To: Milys
Sent: Wednesday, July 06, 2011 10:01 AM
Subject: Re: [MiLYS] Salam Kenal

 

Salam kenal bro ariff
Mudah mudahan betah di marih dan tahan racun ....

Salam kenal
Tyo
Darmaga bogor barat
08176613135
Pin 25EE8E52

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


From: "abu.rizq" <abu.rizq@yahoo.co.id>
Date: Tue, 05 Jul 2011 20:45:23 -0000
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: [MiLYS] Salam Kenal

 

Selamat pagi.
Salam kenal, saya anggota baru, baru beli Pio second pembuatan tahun 2008. Nama saya Muhammad Arief, nama panggilan Arief. Tinggal di daerah Cileungsi. Sekilas mengenai kondisinya dan beberapa pertanyaan (semoga belum pernah dibahas karena saya search di file dan search messages gak ketemu :

1. Pio tahun 2008 tapi KM baru 200 km. Sulit dipercaya memang. Tapi
liat dari keseluruhan kondisi motor dan setelah saya ganti oli
sendiri, sepertinya sang penjual / pemilik sebelumnya gak bohong.

2. Kondisi motor nyaris sempurna seperti beli baru dari dealer resmi.
Tapi setelah saya cek jalan dan lepas stang, agak lari ke kanan dikit

3. 2 Ban sudah diganti tubeless Swallow ukuran depan 100/80 dan belakang
120/80.

4. Belakang bekas diceperin kira2 1 cm, tapi sudah saya kembalikan ke
orisinilnya, tapi perbedaan nyaris gak keliatan. Tetep aja keliatan
agak ceper.

5. Dari tahun 2008 awal pembelian, oli belum pernah diganti karena kata
pemiliknya karena baru jalan 200 km sedangkan panduan di buku setelah
jalan 500 km pertama baru oli diganti.

6. Belum pernah servis sama sekali, belum pernah ke bengkel sama sekali.

7. Setelah oli saya ganti sendiri, filter saya bersihkan dan memang
terlihat filter masih bening hanya saja banyak gram menempel di
filter.

8. Oli saya ganti pake Motul Ester 5100 SAE 15W-50 seperti rekomendasi
yang saya temukan di arsip.

Pertanyaan dari saya yang masih awam :

1. Mau servis pertama tapi setelah liat arsip, saya tidak menemukan
alamat dan nomor telepon bengkel yang direkomen seperti Paul, Milys,
dokter yang di Cibubur / Bukit Cengkeh kalo gak salah, dll. Mohon
alamat dan nomor teleponnya tapi saya lebih prefer ke bengkel non
BeRes saja tapi yang sudah direkomen rekan - rekan di milis ini.

2. Apakah ada ritual stel klep pada servis pertama di km 500 ?

3. Kira2 apa penyebab stang kemudi lari ke kanan karena setelah saya
cek bodi masih lempeng dan gak pernah kecelakaan / jatuh.

4. Katanya penyakit Pio per / shock belakang suka ambles ya. Solusinya ?

5. Apakah benar lampu Pio baru nyala mengikuti nyala mesih ? Karena
yang saya tau di Vixion lampu sudah bisa dinyalakan ketika kontak
posisi on walau mesin masih mati (ngikut aki).

Demikian perkenalan awal saya sekaligus curhat / pertanyaan seputar Scorpio yang maaf sudah langsung banyak nanya. Mohon jawaban dan solusinya.

Terima Kasih.
Salam

Arief
Red Pio B 6557 CLA

__._,_.___
Recent Activity:
Mari kita ramaikan forum http://forum.milys.or.id

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist GeLYS kami. Ajukan permintaan pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___