Wednesday, July 13, 2011

Re: [HSX 125 Community] Tanya Turun Mesin

 

di ahass mitra jaya depok bro
pake oli honda mpx 1 tiap 2000 km

 thanks

From: anak_muda <fahry_muhammad@yahoo.com>
To: HSX <honda-supra-x-125@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, July 13, 2011 1:11 PM
Subject: Re: [HSX 125 Community] Tanya Turun Mesin

 
Sblm nya serivis ahass dimana bro?

Oli nya pake apa terus ganti setiap brp KM?

#039
Mother Chapter Jakarta
"Anti Kekerasan, Suka Kekenyalan"
Powered by Fuel Injection®

From: "Vinsensius" <vinsensius.wibowo@yahoo.com>
Sender: honda-supra-x-125@yahoogroups.com
Date: Wed, 13 Jul 2011 06:05:04 -0000
To: <honda-supra-x-125@yahoogroups.com>
ReplyTo: honda-supra-x-125@yahoogroups.com
Subject: [HSX 125 Community] Tanya Turun Mesin

 
Dear All,

Mau tanya mengenai masalah pada supra-x 125 saya.
Kilometer motor saya saat ini 18.000 km (digunakan 1 tahun). Setiap hari digunakan dalam pemakaian normal jarak tempuh 60 km. Saat ini ada masalah dengan mesin, yaitu suaranya kasar dan tarikan menjadi berat padahal saya selalu melakukan service berkala di bengkel AHASS. Menurut teknisi AHASS, terjadi kerusakan pada Seher dan harus turun mesin.
Yang ingin saya tanyakan adalah apakah garansi mesin (30.000 km) masih berlaku untuk motor saya ?
Penyebab rusaknya mesin motor saya ?

Mohon pencerahannya

thanks



__._,_.___
Recent Activity:
----------------------------------------------------------------------

Motto: "Hospitality, Safety & X-tra smile"

Please Visit:
http://www.honda-suprax125.org
http://hsx125c.multiply.com
http://hsx-125.blogspot.com/ for database milis

�ASK NOT WHAT YOUR COMMUNITY CAN DO/GIVE FOR YOU BUT ASK WHAT YOU CAN DO/GIVE FOR YOUR COMMUNITY�

----------------------------------------------------------------------
.

__,_._,___