Wednesday, July 13, 2011

Re: [HORNET] [OOT] suarapembaca detik : Wahana Honda yang Mengecewakan

 

Sekarang dr semua penjual motor, mau merk Honda, Yamaha, Suzuki. Pasti barang yg ready stock u/ yg pembelian kridit.
Gw ngalamin sendiri waktu mau beli RENGGO.
Begini ceritanya:
Gw dateng ke dealer HONDA, memang gak terdisplay Tiger Revo. Gw tanya ke mba'2nya.
Gw: Mba' tiger revonya ada?
SPG: Mau beli cash apa kridit? (Lhooo... Ditanya bukannya jawab, malah balik nanya)
Gw: Cash Mba'
SPG: Indent pak 2 bulan (ketus)
Gw: Urutan keberapa saya? (Ilmu dr wahana u/ customer yg indent kendaraan, harus diberi tahu urutannya)
SPG: Nanti kalo udah ada di telpon Pak (Lhaaa... Gw nanya apa, dijawab apa)
SPG: Mending kridit aja Pak, Hadiahnya banyak. Motornya nanti siang bisa langsung dikirim (Wak waaaaaaw......)
Gw: Ya udah, saya tunggu aja telp dr Mba'
SPG: Nomer telp bapak berapa?
Gw: 081213xxxxxx
SPG: (nyatet di sobekan kertas kecil) ««« ini gw anggap dia gak serius melayani customer.

Dr dealer ntu, gw hunting lagi ke dealer lain. And gw dapet tanpa indent.
Cerita punya cerita, selisih 2 mingguan, dealer yg awal gw datengin nelp gw kalo motor gw yg gw pesen udah ada, gw bilang Gak jadi.

Ini ceritaku... Apa Ceritamu... :D


Regards,
Setyo a.k.a utenq™
Powered by BlackBerry® Inventaris HORNET

"Motor Keren Dilarang Ngebut :D"

-----Original Message-----
From: Blue Tiger <boe_tha@yahoo.com>
Sender: Honda_Motor@yahoogroups.com
Date: Wed, 13 Jul 2011 15:45:52
To: <Honda_Motor@yahoogroups.com>
Reply-To: Honda_Motor@yahoogroups.com
Subject: Re: [HORNET] [OOT] suarapembaca detik : Wahana Honda yang Mengecewakan

saya pernah beli sepasang baut knalpot tiger (krn copot/hilang satu), indent hampir 2 minggu, akhirnya gak kepake, keburu dolll krn sy pasangi baut lain.lokasi:Wahana Gunsa-JKT.
salam,~BT~


--- On Wed, 7/13/11, teguh handoko <teguhh2003@yahoo.com> wrote:

From: teguh handoko <teguhh2003@yahoo.com>
Subject: Re: [HORNET] [OOT] suarapembaca detik : Wahana Honda yang Mengecewakan
To: Honda_Motor@yahoogroups.com
Date: Wednesday, July 13, 2011, 11:36 AM
















 









kita tunggu saja jawaban dari pihak Wahana ..

dan kalau sudah dijawab, tolong mas Teguhbr posting juga ke milis ini ...



thx



abu fajri/H-103

- Damai itu indah -

"bersama kesulitan, ada kemudahan"



--- On Wed, 13/7/11, Teguh BR <teguhbr77@yahoo.com> wrote:



From: Teguh BR <teguhbr77@yahoo.com>

Subject: [HORNET] [OOT] suarapembaca detik : Wahana Honda yang Mengecewakan

To: honda_motor@yahoogroups.com

Date: Wednesday, 13 July, 2011, 11:19 AM



 



beli barang CASH kok susah ternyata yah ???



padahal ini di jakarta



deket sama penjahitnya



lha gimana kalo di daerah ???



=================================



Rabu, 13/07/2011 10:52 WIB



Wahana Honda yang Mengecewakan







Nur Syahrudin - suaraPembaca























































Jakarta -



Tanggal 29 Juni 2011 di PRJ stand HONDA, saya melakukan pemesanan satu



ujnit motor Honda Spacy STD (Cash) dengan uang muka Rp 200 ribu.



Sebelum



transaksi dilakukan, saya sudah menanyakan apakah barang ready stock



dan dijawab barang akan dikirim satu minggu setelah pemesanan.



Tanggal



2-3 Juli 2011 Saya telepon ke Wahana Pusat untuk konfirmasi pengiriman



barangnya dan ternyata pemesanan belum sampai ke mereka. Tanggal 4 Juli



2011, Saya mendapat telepon dari Wahana Pusat bahwa barang sudah ada dan



akan dikirim 2-3 hari lagi melalui dealer Maju Gemilang Makmur



Tangerang, setelah ditunggu-tunggu ternyata tidak ada berita lagi dan



setelah dikonfirmasi lagi ternyata barangnya sudah kosong.



Oleh



karena ketidak jelasan pengiriman, saya meminta pembatalan pemesanan dan



dikembalikan uang muka dan dijawab bahwa untuk pembatalan tersebut saya



harus berhubungan dengan dealer Maju Gemilang Makmur Tangerang.



Istri



Saya menghubungi Maju Gemilang Makmur dan ternyata jika ada pembatalan



uang DP tidak bisa kembali. Saya kembali menghubungi Wahana Pusat,



dikatakan DP bisa dikembalikan dan diberi nomor contact person Maju



Gemilang Makmur Tangerang. Kemudian terjadi kesepakatan bahwa DP bisa



dikembalikan dan akan ditransfer 1-2 hari.



Setelah ditunggu-tunggu sampai hari inipun belum ada tanda-tanda DP saya akan kembali.



Nur Syahrudin



Taman Fasco Blok D4/14 Serua, Ciputat



n03r.sr@gmail.com



08158174590



http://us.suarapembaca.detik.com/read/2011/07/13/105221/1680235/283/wahana-honda-yang-mengecewakan?881105470



           wassalam thank you  and  best regards   *  teguh br - semarang   *



[Non-text portions of this message have been removed]



[Non-text portions of this message have been removed]



























[Non-text portions of this message have been removed]



[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.


*********************************************
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.

Tolong Kerjasamanya...
*********************************************

Terima Kasih,

Moderator Team
.

__,_._,___