Friday, July 8, 2011

Re: [honda-tiger]spul tiger

 

1. Ane pernah ngalamin nih om, tau2 motor mogok karena spul modar, tp ane ga tau gejalanya kalo kata temen ane sih berasa dr tarikan motor yg boyo...agak lemod, tp bener nggaknya ane ga faham dah hehehehe

2. Brebet itu bisa dr setingan karbu, karbu kotor, kemasukan air dikarbu, ataupun businya yg udah jelek

Sedikit share, maaf kalo kurang berkenan

_____________________________________
gw emang jelek tapi gw wangi
gw emang ga tampan tapi gw menggemaskan

-----Original Message-----
From: "vabel//21" <vabelprimadanaputra@yahoo.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Thu, 7 Jul 2011 12:58:14
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger]spul tiger

Prmisi bro,ane mau tanya beberapa hal,,

1)tanda-tanda spul udh lemah atau mau mati tuh apa aja y? soalnya kta mekanik ane, spul tiger ane udh aga lemah, tp ane agak kurang yakin aja

2)Tigi ane stiap pagi2 atau kondisi parkir ditinggal seharian, klo mau distarter ko gasnya brebet,itu kira2 knapa bro?apa cm karna settingan karbunya aja?

Mohon bantuannya y bro,makasi

**********
mampir bro
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7857660

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___