Thursday, July 14, 2011

Re: [honda-tiger] Re: perkenalan

 

Nah ...loh..banyak juga cikarang
ada yang bisa bantu bro Decky 2nd ngk tuch ?

*)Colek2 Om Arif Budiman ....

----- Original Message -----
From: Decky Sambow
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, July 13, 2011 6:01 PM
Subject: Bls: [honda-tiger] Re: perkenalan

Brader deri berhubung ane nubie mau nanya klo cikarang kopdar nya dimana bro...?

Regards,
Decky 2nd
B 6717 FYJ
Black Tigy

Dari: d e r i <derypermana@yahoo.com>
Kepada: honda-tiger@yahoogroups.com
Dikirim: Rabu, 13 Juli 2011 16:25
Judul: [honda-tiger] Re: perkenalan

hehe...
saya di bekasi kabupaten alias cikarang om yonas

monggo kalo ada ngumpul-ngumpul di cikarang japri saya ya

deri permana | b 6939 kdf | cikarang baru

From: <yonasfabianw@yahoo.com>

Lho om deri di bekasi apa cikarang to??

Sent from my NaZiBerry®smartphone
Heill!!!!!!

From: "d e r i" <derypermana@yahoo.com>

he...
ada yang domisili di cikarang juga ya
gw ikutan gabung juga dong gan

kebetulan tinggal di cikarang baru

kalo ngumpulnya dimana ya?

[d]

From: Decky Sambow

Bro deril klo jd pindah ke cikarang info ke ane biar klo ke jkt naikin
si macan nye bisa bareng2...
ditunggu kupi bareng nye...

Regards,
Decky 2nd
B 6717 FYJ
Black Tigy

From: deril_ds@yahoo.com

Eehhmm.. Kayanya dlm bbrp hari lg ane jg bakal tinggal di Cikarang nih..
Biar deked ama kantor bini, tp jadi jauh ke kantor aye..
Siyap2 cepe deh..!
*kontek2 om kalo mo ngupi bareng!*

Salam

Deril
TTM --> Tiger Tapi Manis
Tiger Motornya Manis Ridernya
083873207363
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: "Wisnu" ops-sail@cbn.net.id

Bro Deril

....Iya Bro pake tigor..
lumayanlah pas pegelnya....+/- 104 km lah Pulang Pergi..
*)nyolek decky 2nd

kapan2 ketemu lagi bro...kemaren di dasawarsa cuma sebentar doank...

From: deril_ds@yahoo.com

Naahh.. Kalo rumah Jkt, gawe Cikarang sama ama bini aye nih. Om Wis,
ngantor bawa tigor? Bini aye Jababeka 2..
*dulu suka nganterin pake motor, cape jg yah!*

Salam

Deril
TTM --> Tiger Tapi Manis
Tiger Motornya Manis Ridernya
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: "Wisnu" <ops-sail@cbn.net.id>

Bro....emang gawe dimana Jakartanya ama Routenya lewat mana Bro ? "Getek
Club Juga ? hehehehe.....
kebalikan ama ane Donk Rumah Jakarta Kerja Cikarang...

Wisnu
B 6204 PNN
Blue Tigy

From: Decky Sambow

Yaaaaah itu mah tetanggaan tinggal nyebrang Brother Wisnu
ane di Mawar Utama...tapi ane klo pulang malem terus dari jakarta
brother

Decky
B 6717 FYJ
Black Tigy

Dari: Wisnu <ops-sail@cbn.net.id>

Jiaaahhh..

Deket banget ame kantor ane Bro
ente dimane lembah hijaunya?
kantor ane deket ama pancoran Tujuh...

mampir Bro...

Wisnu
B 6204 PNN
Blue Tigy

From: Decky Sambow

Thanks Mas Wisnu Insya Allah betah di marih Mas.
Di Lembah Hijau nya Brother...

Regards,
Decky
B 6717 FYJ
Black Tigy

Dari: Wisnu <ops-sail@cbn.net.id>

Salam Kenal Om Decky

Moga betah di marih..
Ngomong2 Perumahan Lippo Nya dimanakah Brother ?

Lembah Hijau, Beverly ..atau yg lain ?

Wisnu (Baru juga nih..)
B 6204 PNN
Blue Tigy
Apron Jak Pus

From: Decky Sambow

Salam kenal kembali Mas Bro Cahyo & All Mas Bro,

Buat Mas Bro semua ane juga baru di millis ini dan ane juga belum dapet
form yg harus di isi, jadi maksud ane mau perkenalan dulu nih ke Mas Bro
semua
Nama ane Decky tinggal di Cikarang tepatnya Perumahan Lippo kerja di
daerah Jakarta tiap hari nunggangin si Macan Revo 2010 warna Hitam.
Terima kasih buat Mas Bro semua atas di terima nya Salam Perkenalan dari
ane itu klo diterima sama Mas Bro semua yg ada di millis ini...maklum
nubie jd kata kata nya masih dikit nih.

Thanks All,
B 6717 FYJ
Decky S

[Non-text portions of this message have been removed]

__________ NOD32 6241 (20110626) Information __________

This message was checked by NOD32 antivirus system.
http://www.eset.com

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___