Thursday, July 14, 2011

Re: [honda-tiger] Hal spele tapi FATAL bgt buat yg blm tau..

 

Kalo ane buat duplikatnya aja masbro, trus dipotong utk diambil magnetnya ajah..


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

-----Original Message-----
From: Novandy Raga <sigarndazmu@yahoo.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Thu, 14 Jul 2011 19:51:59
To: honda-tiger@yahoogroups.com<honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Cc: honda-tiger@yahoogroups.com<honda-tiger@yahoogroups.com>
Subject: Re: [honda-tiger] Hal spele tapi FATAL bgt buat yg blm tau..

Tempelin aja magnetnya trus pengait locknya ditarik manual,rebes deh..hhe

Dikirim dari iPhone saya

Pada 14 Jul 2011, at 18:14, "Vauzans" <ivauzans@yahoo.co.id> menulis:

> Ha ha ha. Ada yg pnah ngalamin kyk ane gak para brader...?pertama" pake stang lebar dan raiser peninggi stang...kebiasaan dri sbelumya . Suka ngelock ato nutup kunci pas motor di parkir.. Eh gak nyangka bkalan berabe.....pas diparkiran nah mau pulang nich critana buru" coz ada janjian.. Helem jaket sarung tangan dah ane pake.. Pas mau masukin konci kontak..nah pas mau buka locknya itu kga bisa...cos konci tirev.. Panjang dan mentok raiser ga bsa di putar.....waduh.. Apes dah .. Utak atik kga bisa.. Akhirna ane keluar parkir bli..konci (L) dulu buat buka raisernya....cape dech bongkar setang di parkiran pda di liatin lg... Keringetan ..lg....ha ha ha ha
>
> Ojo di tiru masbrow...cukup saya saja >B 6405 TLI<
>
>


[Non-text portions of this message have been removed]



[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___