Wednesday, July 13, 2011

Re: [honda-tiger] discount 20% bebek ungkep, buat semua anggota HTML

 

Om juragan rendang...
Mau donk rendangnya...xixixixixi...
Minimal biar pada minat boleh donk bagi2 info harga bebeknya...
Regards,
ajipingky


Powered by Honda GL200
Supported by ajipingky.wordpress.com

-----Original Message-----
From: Juragan Rendang <saya.hellboy@gmail.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Wed, 13 Jul 2011 18:05:15
To: honda-tiger@yahoogroups.com<honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: Re: [honda-tiger] discount 20% bebek ungkep, buat semua anggota HTML

Waah enak nih keknya mas bro.....hmmm jadi pengen nyoba
nih.....brapaan mas brot????

On Wednesday, July 13, 2011, d e r i <deri.permana@showa.co.id> wrote:
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> tenang gan
> buat yang belom punya NRA
> nanti gw sewain NRA punya gw
>
> [d]
>
> From: yonas fabian w
>
> wah iya neh utk yang gak punya nra gimana tuh??
>
> Dari: ARIF BUDIMAN <arif11.budiman@lge.com>
>
> Iya ya....vouchernya cuma buat member ber NRA doang ya :(
> Kalo ngeprint email ente aja gimana dapet diskon juga ga?
>
> *berasa kayak mo ngambil kartu absen*
>
> From: Imran Risnandar
>
> matap...sayang ane bukan member HTML...hiks
>
> From: "kamal a" <kamal_al_azmi@yahoo.com>
>
> bro, hari ini tiger ane turun terus... ane langsung daftar HTML [:x]
> sebagai wujud syukur ane, karena ini motor pertama yang ane beli
> sendiri..dan kebetulan ane buka rumah makan "bebek ungkep"
> bagi brader sekalian yang mampir ke rumah makan ane, bakal dapet
> discount 20% for all item
> supaya ane tau brader yang lg makan adalah anggota HTML, ane udah siapin
> voucher yang bisa di print, klik disini untuk nge-print voucher
> <http://www.imagebam.com/image/3f385b140263966>
> tolong tulis id HTML bro di voucher, dan jangan lupa reply postingan ane
> kasih kabar kalau brader mau mampir... supaya ane bisa kenalan dan
> silaturahmi [:)]
> alamat rumah makan ane di:
> BEBEK UNGKEP ruko permata legenda A5 no. 55, zamrud, kota legenda
> bekasiancer2nya.. pinggir jalan raya bantar gebang - setu (arah bekasi
> timur regency/BTR)pertigaan BTN zamrud ke kiri, samping alfamart
> dijamin bebeknya tidak amis, lebih empuk dari ayam... tidak empuk -
> gratis!!! hehe...empuk gurih hingga gigitan terakhir...
>
> -matur tengkyu-
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>


------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links



__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___