Wednesday, July 6, 2011

Re: [honda-tiger] ASK: Knalpot kdang2 ngebul...

 

Bisa jg krn ring sehernya udah lemah om...

Dodo[]v[] - #duaributigaenam

On 6 Jul 2011, at 14:40, Novandy Raga <sigarndazmu@yahoo.com> wrote:

> Mngkin klepnya mnta dskur bro..dah rembes olinya..
> Tp ktnya klo bulbulnya tps g ppa..
> Tp y itu,oli berkurang terus..
>
> Dikirim dari iPhone saya
>
> Pada 6 Jul 2011, at 10:00, achyar ghuzairi <achyar_gz58@yahoo.com.sg> menulis:
>
> > Om, Mas,Abang..mau tanya dong... ktahuannya baru tadi pagi pas brangkat kerja..
> > ngga tau udah lm atau baru, tp kyanya c baru... ane liat knalpot ane ngebul
> > krain asep dari bajai eh taunya emang mtor ane yg ngebul..trs stiap brenti
> > dilampu merah ane cek lgi knalpotnya tapi ngga ngebul, trs pas brenti lgi ane
> > cek eh ngebul lagi tapi pas nympe kntor knalpot ane udah ngga ngebul... kira2
> > knp ya masbro??? soalnya malu klo dlampu merah mtor ane dah kaya bajai... :D
> > (motor ane tiger2000)
> >
> > mohon pencerahannya masbro... Thanks.
> >
> > Salam,
> > [F 6412 GK]
> > - yAng sEring PP Bogor Kemang Raya -
> >
> > [YM:achyar_joemild@yahoo.com]
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___