Friday, July 8, 2011

[MiLYS] Re: 2 tiket gratis SLANK malam ini di @America Mal Pacific Place

 

2 tiket gratis VVIP SLANK untuk malam ini.
Gw dapat dari kantor tapi gw males dateng.
Yg paling cepet yg beruntung.
Monggo japri gw!

tanggal show July 08, 2011
jam 7-9 malam
tempat @America Pacific Place Level 3.
 
Klo  ente OK sms gw utk janjian pengambilan tiketnya.
Lokasi gw saat ini ada di Hang Jebat Raya no. 45 Kebayoran Baru JakSel
081510066353


--
Best Regards,

Ichwan Apriadi
MilYS - 258 East Chapter
Ninja 250R Community 120 South Chapter
Passion Red
B6000STE


"I am not speeding just flying low"

__._,_.___
Recent Activity:
Mari kita ramaikan forum http://forum.milys.or.id

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist GeLYS kami. Ajukan permintaan pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___