Monday, July 11, 2011

[HVC] [WTA] pilih vario techno std atau vario techno cbs

 

Dear all

Saya berminat membeli honda vario techno dalam bulan ini.
Namun saya masih ragu memilih antara cbs techno atau techno non cbs.
Dengan pertimbangan selisih harga 1 juta, mana yg lebih worth?
Untuk aftersales nya lebih laku mana?

Mungkin juga rekan² ada yg tau:
1. Warna/stripping cbs yg sekarang (comet black,aurora
violet,andromeda white) keluar sejak bulan apa tahun berapa?
2. Warna/stripping techno non cbs yg sekarang (orion black,galactic
blue,mars red,cosmic white) keluar sejak bulan apa tahun berapa?

Sebab saya pernah menyesal beli vario pada bulan mei 2009, ternyata
bulan juli 2009 keluar model baru cbs techno.
Jadi saya tidak ingin kejadian ini terulang.
Saya yakin model techno tidak akan ganti tahun ini, tapi stripping
mungkin bisa ganti.
Mohon bantuan rekan² hvc.

Terima kasih sebelumnya.

__._,_.___
Recent Activity:
"I'M VARIO"
www.varioclub.com
.

__,_._,___