Tuesday, July 5, 2011

Bls: [honda-tiger] Kecelakaan di Kemang Raya Minggu Malam

 

tangki tiger revo harganya 450rban

Salam,
Dito a.k.a Peturing Bayaran
The MatDerek Van Depok

Bismania Community JKT-087

"Biker berhobi Turing naik Tiger dan Bus Malam"

________________________________
Dari: Harianto <hariantoku@yahoo.com>
Kepada: honda-tiger@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 4 Juli, 2011 09:53:34
Judul: [honda-tiger] Kecelakaan di Kemang Raya Minggu Malam

Dear Brothers,

Ane dapet musibah semalem, kecelakaan di Jl. Kemang Raya, mana lagi boncengin
istri yang sedang hamil, tapi Alhamdulillah istri & kandungan baik2x saja, cuma
Ane aja yang babak belur di bagian kaki. Semalem itu Ane lagi jalan di Jl.
Kemang Raya arah McDonalds - Pejaten, gak jauh dari Pombensin Shell Ane mo balik
arah ke McDonalds lagi, Ane udah masuk jalur kanan, udah kasih lampu sen, trus
juga udah kurangin kecepatan perlahan, di spion juga kelihatan belakang kosong,
cuma ada 1 mobil yang jalan pelan, nah itu mobil hindarin Ane dia ambil kiri,
gak taunya di belakang mobil ada Scorpio kecepatan tinggi dia malah ambil kanan
mo nyalip mobil, gak ampun lagi Tiger Ane dihajar, ridernya bocah usia belasan,
untungnya dia tanggung jawab, pengobatan sama kerusakan motor diganti. Ane udah
liat sekilas semalem, yang rusak cover knalpot sama tangki kanan penyok (tapi
gak lecet). Yang Ane pengen tanya :

1. Harga cover knalpot baru brapa ya?
2. Harga benerin tangki penyok berapa?
3. Biasanya, dengan kondisi seperti itu, apalagi kerusakan yang mungkin terjadi,
dan berapa biaya perbaikannya.

Motor Ane Tirev Racing 2008. Mohon informasinya Brothers sekalian.

Regards,
Harry

"And in the End... The LOVE U take... is Equal... to the Love U Make..."

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___