Thursday, July 14, 2011

Bls: [honda-tiger] Hal spele tapi FATAL bgt buat yg blm tau..

 

Bro Iva,
 ane juga hampir kayak gitu, tapi ane skrg dah bikin kunci tiger lagi yg sama dgn originilnya
tapi cuma kepalanya aja, krn utk buka tutup doang, dan mahgnetnya udah disamain dgn yg ori

 
Salam

Hendry

>________________________________
>Dari: Vauzans <ivauzans@yahoo.co.id>
>Kepada: honda-tiger@yahoogroups.com
>Dikirim: Kamis, 14 Juli 2011 18:14
>Judul: [honda-tiger] Hal spele tapi FATAL bgt buat yg blm tau..
>
>

>Ha ha ha. Ada yg pnah ngalamin kyk ane gak para brader...?pertama" pake stang lebar dan raiser peninggi stang...kebiasaan dri sbelumya . Suka ngelock ato nutup kunci pas motor di parkir.. Eh gak nyangka bkalan berabe.....pas diparkiran nah mau pulang nich critana buru" coz ada janjian.. Helem jaket sarung tangan dah ane pake.. Pas mau masukin konci kontak..nah pas mau buka locknya itu kga bisa...cos konci tirev.. Panjang dan mentok raiser ga bsa di putar.....waduh.. Apes dah .. Utak atik kga bisa.. Akhirna ane keluar parkir bli..konci (L) dulu buat buka raisernya....cape dech bongkar setang di parkiran pda di liatin lg... Keringetan ..lg....ha ha ha ha
>
>Ojo di tiru masbrow...cukup saya saja >B 6405 TLI<
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___