Thursday, July 14, 2011

Bls: [honda-tiger] discount 20% bebek ungkep, buat semua anggota HTML

 

waduh..ane dah lama kopdaran didepok belum dapet NRA...
**Ngelap tetesan ludah** berarti kagak bisa nelen tuh bebek padahal ane sm bini
plus anak sering hunting makanan enak....

** nelen ludah **

________________________________
Dari: "raka1210@yahoo.com" <raka1210@yahoo.com>
Kepada: honda <honda-tiger@yahoogroups.com>
Terkirim: Rab, 13 Juli, 2011 14:53:34
Judul: Re: [honda-tiger] discount 20% bebek ungkep, buat semua anggota HTML

Mantep....sukses terus brader...
Dan maju jaya bebek ungkepnya....

Sent from my BlackBerry
kalau ada waktu klik yg ini:
http://www.idr-clickit.com/register.php/igoen.html

-----Original Message-----
From: "kamal a" <kamal_al_azmi@yahoo.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Tue, 12 Jul 2011 17:10:56
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] discount 20% bebek ungkep, buat semua anggota HTML

bro, hari ini tiger ane turunterus... ane langsung daftar HTML [:x]
sebagai wujud syukur ane, karena ini motor pertama yang ane beli
sendiri..dan kebetulan ane buka rumah makan "bebek ungkep"
bagi brader sekalian yang mampir ke rumah makan ane, bakal dapet
discount 20% for all item
supaya ane tau brader yang lg makan adalah anggota HTML, ane udah siapin
voucher yang bisa di print, klik disini untuk nge-print voucher
<http://www.imagebam.com/image/3f385b140263966>
tolong tulis id HTML bro di voucher, dan jangan lupa reply postingan ane
kasih kabar kalau brader mau mampir... supaya ane bisa kenalan dan
silaturahmi [:)]
alamat rumah makan ane di:
BEBEK UNGKEP ruko permata legenda A5 no. 55, zamrud, kota legenda
bekasiancer2nya.. pinggir jalan raya bantar gebang - setu (arah bekasi
timur regency/BTR)pertigaan BTN zamrud ke kiri, samping alfamart
dijamin bebeknya tidak amis, lebih empuk dari ayam... tidak empuk -
gratis!!! hehe...empuk gurih hingga gigitan terakhir...

-matur tengkyu-

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___