Saturday, July 16, 2011

Bls: [honda-tiger] Cuci Motor Pake SUNLIGHT... :)

 

ane juga make sunlight bro buat blok mesin..efek sampingnya mesin keliatan bersih hehe.
Bis make sunlight di basuh lage make shampo mtor bro biar makin ngecling..jangan lupa make sikat gigi bekas buat jangkau celah2

salam blarr blarrr

Pada Sab, 16 Jul 2011 17:22 ICT Harianto menulis:

>Dear Brothers,
>
>Ane ada problem klasik, tiap cuci motor pake KIT SHAMPOO gak pernah bersih tuntas, pas kering, kerak tanah & noda oli muncul lagi di Velg & Block Mesin, padahal dosis KIT SHAMPOO-nya udah Ane tambah, gak ngaruh. Trus temen ada yang saranin pake SUNLIGHT (yang untuk cuci piring), Ane iseng coba, Ane gosok tuh Velg & Block Mesin pake SUNLIGHT, hasilnya mantap Bro, Velg & Block mesin jadi kinclong, rontog semua tuh noda tanah & oli... :) Yang Ane mo tanya, ada efek sampingnya gak ya cuci Velg & Block Mesin pake SUNLIGHT? Klo untuk body & lainnya Ane tetep pake KIT SHAMPOO...
>
>Regards,
>Harry
>
>"And in the End... The LOVE U take... is Equal... to the Love U Make..."
>
>[Non-text portions of this message have been removed]
>

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___