Wednesday, May 25, 2011

Re: [MiLYS] Tolong di bantu Yaacchhh???

 

Iya Om Ade...
Saya memang bekerja di NIELSEN tapi bukan bagian TV Monitoring (divisi MEDIA)... Beda divisi dengan saya...

Nanti saya tanyakan dulu rekan saya yg di bagian tersebut...

Salam Data

Sandra Wijaya
ScorpioZ '04
B 6599 VCJ
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Katanya Nyambung Teruuusss...!


From: Ade Ersyad 89 <ersyad89@gmail.com>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Wed, 25 May 2011 00:46:18 +0700
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: [MiLYS] Tolong di bantu Yaacchhh???

 

Sesuai subject di atas, saya ingin mempertanyakan apakah ada rekan-rekan MiLYSer semua yang bekerja di lembaga penyiaran (TV) atau di lembaga penelitian survey AC NIELSEN 

(mengingat waktu saya kopdar beberapa waktu yang lalu ada anak baru yang memperkenalkan dirinya bahwa ia bekerja di lembaga penelitian AC NIELSEN)

saya membutuhkan data-data rating program di televisi nasional kita, khususnya di waktu PRIME TIME, karena saya sedang menyusun tugas akhir saya dan perlu data-data rating program televisi untuk melengkapi data penulisan saya. 



MILYS 635



--

~Pemuda Senja Kelana~




Sent From my ACER Aspire 4736 with TELKOM SPEEDY yang kadang lemot kadang kenceng

__._,_.___
Recent Activity:
Mari kita ramaikan forum http://forum.milys.or.id

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist GeLYS kami. Ajukan permintaan pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___