Wednesday, May 11, 2011

Re: [karisma_honda] OOT

 

Selamat bergabung.. bro or sist ? :)

2011/5/11 Retno Saparudin <q_noyzulle@yahoo.co.id>
 

Sebelumnya saya mengucapkan salam kenal.
Mungkin langsung saja saya mau memperkenalkan data pribadi dan data kendaraan
Nama                              : Retno saparudin
Kota                               : Jakarta Selatan
Profesi                            : Karyawan Swasta
Kendaraan / No.Polisi     : Kharisma 125D / B 3536 GM
Harapan                          : pertama semoga saya di terima di mailing list ini dan pertahankan silaturahmi antar member
Motivasi                          : Silaturahmi dengan sesama pengguna kendaraan motor kharisma
                                          Ingin menambah wawasan
Menemukan Mailing List  : Searching di internet tentang motor kharisma

Demikian data pribadi dan kendaraan saya, atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.



--
Wassallam
[         Benny             ]             
" Berhati-hatilah dalam hidup, dan tetap jaga silaturahim.....(Abah) "

__._,_.___
Recent Activity:
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
.

__,_._,___