Saturday, May 21, 2011

Re: [HVC] ukuran ban dan pendekin motor vario

 

kalo shock depan bisa diturunkan dengan menurunkan segitiga yang megang
shock (pipa shock muncul di atas segitiga) Tapi baut yang dipake untuk
menjepit shock cuma bisa dipakai satu, karena pipa shock cuma ada satu grove
untuk tempat screw.. Saya udah coba metode ini setangah tahun, dan sampai
sekarang ndak ada keluhan..

2011/5/19 fadhli_element <fadhli_element@yahoo.com>

>
>
> saya baru gabung di milist honda-vario ini,ada yg mau saya tanya.
> ada yg tau ukuran ban tubles paling rendah untuk vario?ada gak yg ukurannya
> 80/70? karna yg pakai motor vario ini istri saya,ada yg tau cara pendekin
> motor vario tanpa harus potong shockbreaker?karna istri saya kurang cukup
> tinggi untuk kakinya menapak ke jalan kalau sedang berhenti
> terimakasih atas bantuannya
>
> -fadhli-
>
>
>

--

T n R
-tupic-

http://www.cahmbuh.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
"I'M VARIO"
www.varioclub.com
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___