Sunday, May 15, 2011

Re: [HVC] Ada yang punya manual book nya HV Techno ga?

 

Bukan buku yg 2 kecil itu bro!
Ane ga tau di Honda apa namanya tp kalo di Kawasaki buku2 itu namanya 'Buku Pedoman Servis'.

Utk Ninja 2 tak ane punya komplit berikut diagram kelistrikan nya semua!

Isinya ada rangkaian part satu persatu, urutan bongkar smp besar torsi pengencangan tiap baut ada semua!

Ntar deh ane mau coba di Wahana tempat beli HVT ane pas servis pertama sp tau bisa pinjem buat di fotocopy dulu!

~ADITYA~
White Vario Techno
*menanti nopol datang*

-----Original Message-----
From: Andy Ayal <andy.ayal@yahoo.com>
Sender: honda-vario@yahoogroups.com
Date: Sat, 14 May 2011 21:53:37
To: honda-vario@yahoogroups.com<honda-vario@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-vario@yahoogroups.com
Cc: aditya_b3577top@yahoo.co.id<aditya_b3577top@yahoo.co.id>
Subject: Re: [HVC] Ada yang punya manual book nya HV Techno ga?

Yg dimaksud manual book ? Bukannya waktu beli dikasi 2 buku (buku panduan servis & panduan pemilik) ?
Kalo mau belajar tentang bagian-bagian mesin dan bodi bisa download di www.astra-honda.com...masuk ke info produk dan klik katalog suku cadang, juga bisa download harga suku cadangnya (versi resmi AHM)

Andy


________________________________
From: Aditya <aditya_b3577top@yahoo.co.id>
To: honda-vario@yahoogroups.com
Sent: Saturday, May 14, 2011 5:07 PM
Subject: [HVC] Ada yang punya manual book nya HV Techno ga?


 
As subject kalo ada ane mau dong copy ato klo ada yg punya link ke AHASS yg bisa beli manual book HVT jg gpp!

Mau ane buat referensi perawatan dan batas2 toleransi part per part sesuai standart dari manufacturer!

Buat menambah pengetahuan aja koq! Supaya makin paham tentang seluk beluk HVT (Cieee...bahasanya!! Geli sendiri gue bacanya!!)

~ADITYA~
White Vario Techno
*menanti nopol datang*




[Non-text portions of this message have been removed]



[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
"I'M VARIO"
www.varioclub.com
MARKETPLACE

Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___