Monday, May 23, 2011

Re: [HORNET] Gabung

 

Wooi Rif... kemane aje ente. mosok ikutan turing cuman katumiri doang trus
tumbang. hehehehee. ikutan lagi dong.. kemane kek. kan gak sering juga.
setahun paling cuman 2-3x. yg wajib cuma sekali.

Pada 21 Mei 2011 09:45, arva valentino <arva_v05@yahoo.com> menulis:

>
>
> Ass ww dan slm sjhtera to horneters. Ane udah lama ga aktif , tapi ane
> tetep pantau perkembangan hornet lewat milis biarpun ane tdk pernah me
> reply. Ane bangga sama hornet, sebab dari hornet ane jadi tau bagaimana cara
> berkendara, berprilaku di jalan, apa yang perlu dilakukan selama kita
> berkendara dan menggunakan jalan pokoknya semua aturan ane ikutin. Ane
> berharap buat ente yang mau gabung sama hornet bisa mengikuti semua apa apa
> yang nanti bakal ente dapet. Mudah mudahan ente bakal selamat di jalan. Dan
> buat ente yang mau gabung ane ucapin selamat bergabung. "Hornet pilihan yang
> tepat untuk anda". Ariep pake " f " H-221 dulu bebek oling
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.


*********************************************
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.

Tolong Kerjasamanya...
*********************************************

Terima Kasih,

Moderator Team
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.

.

__,_._,___