Saturday, May 21, 2011

Re: [HORNET] Gabung

 

Ass ww dan slm sjhtera to horneters. Ane udah lama ga aktif , tapi ane tetep pantau perkembangan hornet lewat milis biarpun ane tdk pernah me reply. Ane bangga sama hornet, sebab dari hornet ane jadi tau bagaimana cara berkendara, berprilaku di jalan, apa yang perlu dilakukan selama kita berkendara dan menggunakan jalan pokoknya semua aturan ane ikutin. Ane berharap buat ente yang mau gabung sama hornet bisa mengikuti semua apa apa yang nanti bakal ente dapet. Mudah mudahan ente bakal selamat di jalan. Dan buat ente yang mau gabung ane ucapin selamat bergabung. "Hornet pilihan yang tepat untuk anda". Ariep pake " f " H-221 dulu bebek oling

On Sat May 21st, 2011 6:48 AM ICT B 374 TZ wrote:

>Selamat bergabung.....
>Ini bro ato sis ya......
>Lokasi dimana,tunggangannya apa......
>
>Sent from my Inventaris Hornet BlackBerry®
>
>-----Original Message-----
>From: "puji12a" <puji12a@yahoo.co.uk>
>Sender: Honda_Motor@yahoogroups.com
>Date: Fri, 20 May 2011 15:01:18
>To: <Honda_Motor@yahoogroups.com>
>Reply-To: Honda_Motor@yahoogroups.com
>Subject: [HORNET] Gabung
>
>ikut gabung ya dan mohon bimbingannya
>
>
>
>
>[Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>------------------------------------
>
>Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.
>
>
>*********************************************
>Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
>Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.
>
>Tolong Kerjasamanya...
>*********************************************
>
>Terima Kasih,
>
>Moderator TeamYahoo! Groups Links
>
>
>

__._,_.___
Recent Activity:
Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.


*********************************************
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.

Tolong Kerjasamanya...
*********************************************

Terima Kasih,

Moderator Team
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___