Wednesday, May 25, 2011

Re: [HORNET] Gabung

 

Dateng aja, banyak ko yg pake merk lain
Yg naik mobil juga ada
Malah ada yg naik sepeda tuh kopdar dibuls

Sent from my Inventaris Hornet BlackBerry®

-----Original Message-----
From: arva valentino <arva_v05@yahoo.com>
Sender: Honda_Motor@yahoogroups.com
Date: Tue, 24 May 2011 19:24:44
To: <honda_motor@yahoogroups.com>
Reply-To: Honda_Motor@yahoogroups.com
Subject: Re: [HORNET] Gabung

Trimakasih atas masih diakunya sy sbg anggota hornet (kata siapa ya? he he). Sy masih di jakarta, tdk kemana2. Sampe saat ini sy blm ada tunggangan lagi, cuma ada vespa , masa saya harus vespa sendirian, barangkali ada yang mau nyumbang sbg rasa kekeluargaan ( he he he) dan juga kerja sy shift dan banyak menyita waktu luang, tgl 28 sy udah niat dateng tp saya masuk dan tidak tidak ada yang bisa gantiin. Tapi sy tetep pantau hornet seperti yang sudah saya tulis sebelumnya. To all horneters saya mau menyampaikan permohonan maaf saya masalah box yang ada logo hornet besar yang digunakan adik saya. Saya juga ucapkan terima kasih pada cak sontul yang sudah kasih nasehat. Alhamdulillah tidak terjadi apa2 dan sekarang logo sudah saya tutup karena sayang kalau dikeletek. Maaf sekali lagi saya baru menyampaikannya sekarang. Terima kasih.

Ariep pake " f " H-221.


[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.


*********************************************
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.

Tolong Kerjasamanya...
*********************************************

Terima Kasih,

Moderator Team
MARKETPLACE

Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___