Sunday, May 22, 2011

Re: [honda-tiger]klep&susah starter

 

Gejalanya sperti mesin pagi2 langsung dihidupkan pake starter elektrik bro,ane slama ini slalu pake pertamax bro,tp ntr ane coba sarannya bro,thanks y

mampir bro,,
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7857660

-----Original Message-----
From: "Halim Nur Ikhwan" <halimnurikhwan@gmail.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Sat, 21 May 2011 13:13:53
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: RE: [honda-tiger]klep&susah starter

Gejalanya yang no2 apa bro?
Kalo ngelos tau plong yang brarti hilang kompresi, itu artinya klep gak
nutup lagi akibat kerak yg lengket. Coba terapi dg cara masukin oli ke
lobang klep trus dislah, dan gunakan BBm oktan 92. jgn premium dulu.

Baru kalo itu sd ga masalah no. 1 gak perlu dilakukan.

Tq***yang pernah begono juga

-----Original Message-----
From: honda-tiger@yahoogroups.com [mailto:honda-tiger@yahoogroups.com] On
Behalf Of vabel//21
Sent: Saturday, May 21, 2011 8:42 AM
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger]klep&susah starter

Permisi bro,ada beberapa hal yg ingin saya tanyakan.

1)Tigi saya divonis klepnya harus ganti,kta bengkelnya harga klep ori nympe
300rban,nah sbgai alternatifnya saya ditawarin merk npr (klo ga
salah),apakah merk ini cukup rekomen?atau ada merk lain yg rekomen bro untuk
alternatif klep ori?mohon infonya skaligus kisaran harganya y bro

2)Yg kedua,udh beberapa minggu ini,ko tigi saya klo mau starter aga susah
nyalanya y?biasanya kan hal ini trjadi klo kondisi mesin pagi2 baru
dinyalain,nah tp tigi saya setiap habis dipparkir sbntr,bgitu mau dinyalain
tetep aga susah,itu knapa y bro?aki saya baru ganti sminggu yg lalu.

Trimakasih atas bantuannya brader

mampir bro,,
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7857660

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___