Thursday, May 5, 2011

RE: [honda-tiger] Getaran halus bikin kesemutan

 

Om JagNe terima kasih sarannya,

Kalo klep rasanya ga mungkin, krn yg nyetel AHASS HTML & Kang Tisna.

Boss Swing Arm dengan Boss Arm sama ga Om ? Soalnya Boss Arm baru ganti dan
tidak menghilangkan masalah.

Klaher itu bearing roda ya Om, nah ini yg blom di periksa.

Skali lg makasi sarannya.

Salam,

Moh Hambali

B 6220 STC -

[absolute black]

_____

From: honda-tiger@yahoogroups.com [mailto:honda-tiger@yahoogroups.com] On
Behalf Of Yudi 'JagNe' Setiawan
Sent: 03 Mei 2011 8:38
To: HTML
Subject: Re: [honda-tiger] Getaran halus bikin kesemutan

Coba cek seputar kaki.....spt klaher roda dan boss swing arm....kalo gak
mslh coba cek stelan klep....terlalu rapat jg bikin motor getar.....

.

-----Original Message-----
From: "Moh Hambali" <mc.emby@gmail.com <mailto:mc.emby%40gmail.com> >
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com <mailto:honda-tiger%40yahoogroups.com>
Date: Tue, 3 May 2011 07:42:47
To: <honda-tiger@yahoogroups.com <mailto:honda-tiger%40yahoogroups.com> >
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com <mailto:honda-tiger%40yahoogroups.com>

Subject: [honda-tiger] Getaran halus bikin kesemutan

Permisi numpang tanya,

Pada RPM tinggi, tirev saya ada getaran continue yg menurut saya tidak
wajar.

Boncenger-boncenger saya mengeluh kesemutan sebagai impact dari getaran tsb.

Boleh saya minta saran, part apakah yang harus saya periksa ? Apakah
dimungkinkan dari ShockBreaker ?

Terima kasih banyak dan saya nantikan saran para suhu semua

Salam,

Moh Hambali

B 6220 STC -

[absolute black]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___