Tuesday, May 24, 2011

RE: [honda-tiger] aki Gel Motobatt

 

Mungkin maksudnya 6 Juli 2010 ya Om Pringgo ?
Sbb 6 Juli 2011 masih 2 minggu lagi. He he he

Saya pake Motobatt type yg sama sejak Maret 2011 (23 Mar kalo ga salah)
Belakangan ini macan saya beberapa kali "agak" susah di starter dgn gejala
batt ngedrop.
Mungkin saya kebagian produk yang kurang bagusnya.

Telp sales nya Motobatt dulu ach ..... toh masih garansi.

Salam,
Moh Hambali
B 6220 STC -
[absolute black]

-----Original Message-----
From: honda-tiger@yahoogroups.com [mailto:honda-tiger@yahoogroups.com] On
Behalf Of Pringgodani Kusdono
Sent: 24 Mei 2011 17:15
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: Re: [honda-tiger] aki Gel Motobatt

Udah...

saya pakai Motobatt Gel type MTX7D dari tanggal 6 Juli 2011 di Km. 4377.9
(udah balik lagi ke km.0)

Sekarang sudah hampir 1 tahun dan km menunjukkan 18640.6

So far so good...

Saya baru akan mereviewnya setelah 1 tahun...
Karena biasanya accu mulai "lemes" sekitar umur 1 tahun...

Pringgodani K.

Sent from my publicphoneR
POWERED by PLN 220 Volt, 2.200 VA
*"anda boleh mendahului saya, tapi tolong jangan halangi saya"*
*"Power and Technology is Nothing Without Control"*

2011/5/24 abu ghifaari <ali_uhui@yahoo.com>

>
>
> ada yg udah pake ? sharing dong ?
>
> ali uhuiiii
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___