Tuesday, May 24, 2011

Bls: [honda-tiger] Bengkel Ahass yg berkualitas & Profesional..?????

 

turut ngerasain mas bro..
ane juga dulu gitu, padahal ane service nya di J*C AH*SS 000* di D*wi S*rtika, itu mekanik2 di sana, biasanya kalo partsnya udah rusak dikit aja bilangnya se-enak dengkulnya aja: "ini mah di ganti aja"..
kalo di bandingin sama bengkel langganan sekarang, dulu service standar di JHC bisa keluar 100-200 ribuan tergantung akal-akalannya mekainknya minta biaya jasa ini lah, jasa itulah
kalo sekarang di bengkel P*S service sama ganti Oli Re*sol 20-50 cuman Gocap doang...

Long Live HTML

________________________________
Dari: blacktigerinthemood <ketiga_orang@yahoo.com>
Kepada: honda-tiger@yahoogroups.com
Dikirim: Selasa, 24 Mei 2011 15:28
Judul: [honda-tiger] Bengkel Ahass yg berkualitas & Profesional..?????

 
Aloo Smuaa,

Gw cuma mau sharing ajah nehh..
pengen tau bengkel ahass yg benar2 profesional & berkualitas dimana yah???
Pengalaman Gw kmaren servis pas mau ganti oli doank di bengkel ahass (sabtu 210511) di daerah serpong. kejadian bgini:

1. Kabel gas gw udah mau putus, terpaksa ganti. eh ternyata Kabel gas yg baru kpendekan yah otomatis pas gas & arah stang ke kanan gas tidak mau balik :( akhirnya gw komplain akhirnya diganti.
2. Kabel kopling udah suruh ganti padahal umur blom 1 th. krn gw pengen cepet akhirnya ganti jg.
3. pas bayaran gw smpet kaget tagihan nya mencapai 300an (hampir 400) setelah gw itung ulang cuma skitar 160an... kacau gak :(

cuma sharing ajah broo, kasih masukan yah bengkel yg bagus berkualitas & prof... TKS

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___