Sunday, April 17, 2011

Re: [honda-tiger] need help... kelistrikan error :(

 

Bro,,mungkin tu kabel2nya kena air,,coba keringin aja dulu,,n kalo mang udh dikeringin masih kaya gitu,,pasti ada yg ga beres kelistrikannya..

Btw akinya udh brp lama bro?

Blm lama tigor aye jg kaya gitu n kbtln udh wktnya ganti aki,ya stlh diganti aki اَلْحَمْدُلِلّهِ bener lgi..

ΤĤªNĸś ☺....™

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "dj_wirza2006" <dj_wirza2006@yahoo.co.id>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Sat, 16 Apr 2011 17:54:51
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] need help... kelistrikan error :(

bro mau tanya, tiger saya kok kelistrikannya aneh ya.

jadi tiger saya tiger picek, dan saya rubah menjadi tiger mata bulet + H4. nah tadi sehabis cuci steam, si tiger kelistrikannya error. ketika saklar lampu senja dan lampu utama di hidupkan, RPM mati dan kalau posisi netral, lampu netral yang ketika switch lampu utama posisi off nyalanya terang, ketika switch lampu di ON kan dia meredup.

dari sikring H4, sikring utama sudah saya cek. dan ternyata sikring utama meleleh. saya ganti 2x dan tetap tidak ada perkembangan tetapi sudah tidak ada gejala meleleh kembali.

tetapi saya belum ngecek kabel2 di daerah headlamp. soalnya sudah jam segini dan ngantuk. daripada salah sambung lebih baik saya tunda esok siang.

kira-kira yang bermasalah apa ya?
oiya, ketika lampu DIM saya hidupkan dia mau hidup, dan RPM tetap menyala ( kondisi switch lampu mati) tapi ketika switch lampu saya hidupkan, kejadian lagi RPM mati..

mohon bantuannya bro. saya bingung banget nih.
saya mau usahakan membenarkan sendiri. karena kalau ke bengkel rada kurang sreg di hati..


rgds
anggi_wirza



[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___