Thursday, April 7, 2011

Re: [honda-tiger] Lady Bikers

 

hihihihi mo ngajak kenalan kali um...

***ikbal yg kamyu ikutin pasti tante stobeli yach...sambil lirik tante
stobeli***

________________________________
From: si Ikbal <ikbal_wiranegara@yahoo.co.uk>
To: HTML <honda-tiger@yahoogroups.com>
Sent: Thu, April 7, 2011 2:36:36 PM
Subject: Re: [honda-tiger] Lady Bikers

Hihihi..barangkali ente ketemu ledi baiker yang begitu masbro!
Ane sering juga kok liat ledi baiker yang bener ahli dan santun di jalan!
Yah, hal yg sama juga kadang2 terjadi kok sama cowok...
**yg pernah ngikutin ledi baiker santun**

nubie yang pake "ALBINO"
A.M Ikbal Wiranegara

-----Original Message-----
From: Harianto <hariantoku@yahoo.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Thu, 7 Apr 2011 14:45:54
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] Lady Bikers

Dear Brothers,

Mo curhat aja... Kenapa ya klo Ane perhatiin, cewe itu relatif "aneh" klo bawa
motor, Ane sering banget nemuin cewe itu klo bawa motor seenaknya, belok ya
belok aja gak pake sen, pindah jalur juga main pindah aja, gak liat kanan kiri &
belakang, ngerem juga sering mendadak padahal gak ada apa2x di depannya, trus
juga sering ane liat bawa motor sambil nelpon/sms an, dan yang bikin Ane paling
kesel, kmarin di Jl. Fatmawati Ane mo belok kanan dipertigaan, pas lagi berenti
tiba2x motor Ane ditabrak-tabrak dari belakang, pas nengok ternyata cewe naik
motor matic, sambil bilang "Majuan dong... Majuan.." Ane ngalah, Ane maju, Ane
pikir dia mau muter balik, eh ternyata dia mau belok kanan juga, klo mau belok
kanan knapa dia gak ambil posisi di depan motor Ane aja ya??? and klo memang mau
minta tempat dibelakang kenapa harus nabrak-nabrakin motornya ya? Knapa gak
klakson aja??? Hadooohhhh... Pusing deh liat ulang Lady Bikers yang kayak
gitu... Kenapa mereka
realtif seperti itu ya bawa motornya???

Regards,
Harry

"And in the End... The LOVE U take... is Equal... to the Love U Make..."

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___